"Joy...?"
"Sebentar mas, sabar dikit sih.."
"Aku udah nunggu 1 jam, kamu belum selesai juga"
Joy langsung merengut dan menghentikan aktivitas nya "yaudah ayo"
Melihat reaksi joy membuat arga was was "iya iyaa aku tunggu, kamu siap siap lagi"
"Engga usah, udah selesai"
"Beneran? Kalo belum gapapa, aku tunggu"
"Iya beneran.."
Arga mengangguk lalu melingkarkan tangan nya di bahu joy "ayo, pelan pelan.."
"Masa pelan pelan? ini kita udah mau telat mas. Ayo buruan"
"Jalan nya hati hati sayang.." Kata arga mengkoreksi dirinya sendiri
"Iya ayo mas, buruan.. Ini udah jam 10, aku appointment nya jam 11" protes joy
"Kamu yg dandan nya lama" gerutu arga sangat sangat pelan hingga joy tidak bisa mendengarnya
"Mas ih, malah ngelamun"
"Iya iyaa ayo.."
Begitu keluar kamar, Mereka langsung menuju ke teras. Iya.. Saat usia kandungan joy berusia 8 minggu, dia pernah hampir terjatuh di tangga. Jadi arga memutuskan mereka pindah ke kamar utama. Kamar yg dulu nya di tempati papa dan mama nya.
Kamar reyhan dan deana juga ikut pindah ke bawah karena reyhan belum bisa tidur tanpa di temani joy, dan deana pun masih harus terus diawasi nya. Arga tidak ingin mengambil resiko lagi jika joy masih harus bolak balik naik turun tangga karena anak anak nya.Arga membantu joy masuk kedalam mobil dan memasangkan seatbelt barulah arga masuk duduk di kursi kemudi.
Setelah mobil nya berjalan, satu tangan arga berpindah menyentuh perut joy. Usia kandungan nya kini sudah 16 minggu jadi perubahan tubuh joy sudah terlihat. Walaupun perut nya masih bisa di tutupi jika joy memakai baju oversize.
"Mas nyetir yg bener.."
"Iya sayang" jawab arga tapi tangan tetap mengusap perut joy
Tepat satu jam mereka tiba di rumah sakit. Begitu sampai arga dan joy langsung masuk keruangan dokter dan melakukan pemeriksaan.
Dan syukur kandungan joy sehat, tidak ada masalah. Perkembangan janin nya sangat bagus, ukuran dan berat badan juga bagus. Hal itu membuat joy sempat menitikkan airmata. Terlebih mengingat saat dia sedang mengandung deana yg bisa dikatakan perkembangan kurang baik.
Arga sedang menebus vitamin yg di resepkan dokter padanya. Ketika sudah mendapatkan vitamin nya, arga kembali menghampiri joy yg duduk di kursi tunggu.
"Mau jalan atau langsung pulang?" Tanya arga duduk di samping joy
Joy melihat jan di ponsel nya "jalan sebentar, terus kita jemput reyhan abis itu pulang.. Eh tergantung reyhan deh, mau pulang atau main dulu. Bolehkan mas?" Tanya joy di balas anggukan arga
"Oke.. Mau jalan sekarang?" Arga balik bertanya.
"Sebentar 20 detik" jawab joy membuat arga tersenyum gemas
Tangan nya terulur mengusap rambut joy "ooh jadi sekarang reyhan suka nawar nawar waktu ternyata ketularan dari mama nya ya?" Kata arga sambil menyelipkan anak rambut joy ke telinga nya.
"Pegel mas kaki ku.." Tuturnya manja
Arga tersenyum lebar "iya.. berhenti dulu atau mau aku pijet dulu kaki nya? Yg mana? Kanan? kiri?"
"Dua dua nya, eh tapi ngga usah deh mas. Malu.."
Tidak mengindahkan joy, arga berlutut di hadapan istri nya lalu meraih kaki kiri nya dan mulai memijat nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Where is The Love?
Fiksi PenggemarAda duka yg diikuti bahagia Ada tawa yg diiringi luka Bahagia? Apa itu? Bagi Joy vintata hanya ada Duka dan Luka yg mengikuti hidupnya. Seorang gadis yg menyimpan rasa sakit namun selalu di tutupinya dengan senyum dan tawa cerianya. Apakah bahagi...