003

4.7K 341 2
                                    

Pagi ini cuaca begitu dingin, entah bumi rasanya begitu cepat bergeser dari semalam Lisa yang merengek kepada Jennie karna kepanasan, kini tiba-tiba udara diluar sangat mendinginkan.

Seperti biasa Jennie bangun terlebih dahulu karna haus yang datang di tenggorokannya. Ia pun membuka matanya untuk mencari segelas air di atas nakas, namun ia lupa semalam dia tidak menyiapkan air terlwbih dahulu. Dengan terpaksa jennie bangun untuk mengambil air ke dapur.

"sepertinya ini sudah pagi, aku sekalian aja mandi kemudian menyiapkan sarapan untuk yang lainnya." Jennie dari dapur kembali ke Kamar Lisa.

Saat melewati kamar Jisoo,rupanya Jisoo sudah bangun terlebih dahulu, Jennie pun memutuskan masuk dan terlebih mengetuk pintunya.

Tok.tok.

"Unnie, kau sudah bangun?" tanya Jennie dari balik pintu.

"Ah ya sudah Jeundek, aku akan langsung mandi, nanti aku pergi ke kamarmu dan Lisa, aku akan membangunkan adik Bungsuku." ujar Jisoo yang menghampiri Jennie dibalik Pintu.

"ya unnie akupun akan bersiap untuk mandi, kemudian aku akan membuatkan sarapan untuk kita sebelum berangkat manggung." Jennie

"ahhh good job jeundekie" Jisoo pun pergi ke kamar mandi, dan Jennie dia pergi ke kamar miliknya karna apabila mandi Jennie akan mandi di kamarnya mengingat pakaian nya ia masih berada di kamar pribadinya meskipun tidak sedikit banyak pakaian Jennie yang terdapat di lemari Lisa.

.
30 menit berselang Jisoo dan Jennie selesai mandi, rupanya Jennie terlebih dahulu kembali ke kamar Lisa. Dia melihat bayinya yang tertidur dengan tenang.

Jennie menarik selimut lisa untuk membenarkannya, tentu saja bayi itu justru semakin dalam bermimpi.

"kau tau, aku menyayangimu lebih dari hidupku." Jennie mengecup kepala Lisa.

Kemudia dia bangkit dari tempat tidurnya berniat akan mempersiapkan pakaian untuk Lisa jika nanti Lisa sudah bangun lalu mandi.

Setelah memilih pakaian, Jennie pergi menuju dapur seperti yang direncanakan sebelumnya dia akan memasak untuk sarapan paginya, mungkin sebuah pancake akan mengantarkan perutnya menuju tempat acara nanti.

Disi lain Jisoo belum keluar dari kamarnya, mendengar suara dari dapur iapun memutuskan turun terlebih dahulu menuju dapur mungkin sebentar membantu Jennie menyiapkan sarapan akan lebih baik.

Disi lain Jisoo belum keluar dari kamarnya, mendengar suara dari dapur iapun memutuskan turun terlebih dahulu menuju dapur mungkin sebentar membantu Jennie menyiapkan sarapan akan lebih baik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jennieya perlu aku bantu." Jisoo menghampiri Jennie

"ahh ya bisa kau ambilkan wifecream di kulkas" Jennie

"Sureee"

"Ini"

"terimakasih Unnie," Jennie

"apa chaeyoung belum bangun?" Jennie menanyakan keberadaan Rose, karna indra penciuman Rose lebih tajam pada saat Jennie memasak .

BEAUTY ANGELS - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang