011

3.2K 229 2
                                    

Saat jisoo tengah melihat-lihat barang belanjaannya tiba tiba handphoe nya berbunyi menandakan pesan masuk..

Jennie-yaa🐻
|unnie maaf aku baru mengabarimu, tadi begitu sampai aku langsung pergi ke hotel lalu beristirahat karna panic attackku kambuh.
.√√

|tolong jangan beritahu lisa.
.√√

ahh jeundeuki kau menghawatirkan| kami, lalu bagaimana keadaanmu sekarang?
.√√

|kau tenang saja unnie, aku sudah baik.
.√√

|bahkan aku sedang bersiap untuk pergi ke acaranya☺
.√√
A

hh syukurlah kalau begitu, tetap| kabari kami ne apapun yang terjadi.
.√√

Ngomong-ngomong kau tidak belum| mengabari lisa?
.√√

|tadi begitu aku sampai hotel aku mengabarinya, namun sepertinya dia tidak membuka handphonenya sampai sekarang.
.√√

ishhh dasar bayiiii kucing😓|
.√√

|kenapa unnie apa terjadi sesuatu padanya?
.√√

|ahh unnie nanti aku kabari lagi ne, manajer oppa sudah menjemputku.
.√√

|unnie ingat janjimu kepadaku nee😇
.√√

"ahh ya jen semangat untukmu, |
iyaa iyaa aku selalu bahkan terus mengingatnya😏
.√√read

Dikamar lisa terlihat dua manusia masih asik bermain ML,

"yaa chongah bantu akuuuuu." teriak lisaa

"yaaa manobal aku sedang melawan si gendut dan jelek ini." ucap rose tidak kalah heboh.

"yaaa terusss teruss terusss." lisa

"dikit lagi come on lisaaa kita menang." rose terus berteriak

Dan "yeayyyyyy menang" lisa dan rose meloncat loncat di atas kasur. *cobaa kalo jennie liat mati kau ban🙈

Jisoo yang melihat dari belakang pintu lisa hanya tersenyum dia enggan masuk kedalam kamar "biarkan dia seperti ini dulu, aku tidak akan menyuruhnya tidur lebuh cepat. Semoga jennie cepat menelpon lisa," jisoo pun pergi kembali ke kamarnya dan menutup kembali pintu kamar lisa dengan sangaaattt perlahan.

Namun jennie belum mengabarinya lagi hingga pagi tiba di negara korea ini.

"lalisaaa.. Chongahh bangunn heyyy." jisoo membangunkan lisa dan rose yang tidur tidak tahu arah.

Malam itu rose akhirnya memutuskan tidur dikamar lisa. Mengingat semalam dia bermain ML sampai larut malam. Jisoo yang ketiduranpun lupa kepada lisa .

Pertama rose yang mulai terusik dengan suara gorden yang jisoo buka lebar lebar, cahaya matahari masuk menusuk kelopak mata kedua maknae tersebut.

"ahhhh unnie aku sangat ngantuk sekali." ucao rose menarik selimutnya kembali.

"bolehkah hari ini aku tidur panjang hingga jennie unnie pulang." tambah lisa yang menutupi wajahnya dengan bantal.

BEAUTY ANGELS - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang