042

2K 184 4
                                    

Lisa akhirnya membukakan matanya lalu menatap Rose dengan air mata yang menetes ke pipi.

"aku hancur Rose," ucap Lisa terdengar begitu purau.

Rose dengan sigap memeluk tubuh Lisa "kau bisa bercerita kepadaku Li, ayo apa yang terjadi padamu." ucap Rose mengelus punggung Lisa.

Lisa melepas pelukan tersebut dengan menarik nafas, dan mulai menceritakan seluruh kejadian yang terjadi di malam terakhir selama di Hawai dari awal hingga akhir, Rose yang mendengar semua itu ikut meneteskan air mata,  pasalnya hati Rose begitu lembut ia akan menangis jika melihat sahabat nya menangis,  terutama Lisa.  Bagi Rose, Lisa sudah seperti kembarannya apa yang terjadi pada Lisa maka Rose ikut merasakan.

"aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan saat ini, eomma kim sudah seperti ibu kedua untukku Chaeyoung, aku tidak ingin melawannya tapi begitupun dengan Jennie sampai kapanpun aku tidak akan pernah meninggalkannya," ucap Lisa tertunduk dengan kedua tangan di lutut menopang kepalanya.  

Rose kembali mengelus pundak Lisa "ini berat untukmu Li, hubunganmu dengan Jennie unnie memang tidak wajar tantangan terberatmu sekarang mendapatkan restu dari nyonya Kim jika kau ingin terus bersama Jennie Unnie,  kecuali kau merelakannya dan mencari wanita lain yang mungkin keluarganya sejalan denganmu." ucap Rose

Lisa menatap tajam Rose "aku tidak butuh saranmu jika kau menyarankanku seperti itu Park Chaeyoung." Bentak Lisa.

Rose sedikit terkejut mendengar Lisa membentaknya.

"ahhh mianhe bukan maksudku seperti itu Li, aku akan terus mendukungmu untuk mendapatkan Jennie Unnie," Rose.

"apaa dibalik semua ini campur tangan Jackson oppa?" tanya Rose hati-hati.

Lisa kembali bersandar "yaa meskipun aku tidak tahu bagaimana ini bisa terjadi, aku tidak tahu bagaimana bisa eomma sudah berada di hawai." ucap Lisa dengan santai.

"lantas apa yang akan kau lakukan selanjutnya untuk Jennie Unnie?." Rose bertanya Kembali

Terlihat bibir Lisa sedikit terangkat ke samping😏

.

.

.

# Jennie

Setelah dua hari kemarin Lisa pergi kembali ke Korea,  akhirnya Aku dan Eomma kini memutuskan pulang.

Menempuh perjalanan yang begitu panjang, tanpa basa-basi setelah sampai rumah aku cepat bergegas ke kamar. Selain aku lelah namun ada alasan lain yang membuatku ingin segera menghubungi Lisa.

Dia tidak mengabariku setelah kejadian dimalam itu, aku sangat mengkhawatirkannya, namun aku tidak bisa bersikeras melawan eomma.

Ceklek...

Sebelum merebahkan tubuhku di atas kasur seperti biasa aku akan membersihkan tubuhku terlebih dahulu.

Setelah itu aku mengeluarkan handphone didalam tas. Tujuanku hanya satu aku akan menelphone Lisa.

Tut... Tutt...

Belum ada jawaban darinya

Aku mencoba memanggilnya kembali

Tut.. Tut.. Tut...

Masih belum ada Jawaban, akhirnya aku memutuskan untuk mengirim pesan kepada Manajer Lisa.

Manajer Oppa Lalisa

"Oppa aku mengganggumu?"

"Oppa, bisakah kau beritahu dimana keberadaan Lisa sekarang.?"

BEAUTY ANGELS - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang