Begitupun Lisa dan Jennie memasuki kamarnya.
"Hon kau . . .
Ucapan Jennie terpotong karena Lisa langsung masuk ke kamar mandi.
Jennie mengerutkan alisnya "ada apa dengannya sedari tadi, ishhhh bayii kau kembali kambuh." kesal jennie yang memang sudah menyadari Jika lisa mendiaminya sejak di backstage tadi.
"sudahlah mungkin dia lelah." ucap Jennie lalu memilihkan pakaian untuk nanti lisa kenakan..
.
.
.
Jennie kembali merapihkan barang miliknya dan Lisa, pikirnya agar besok pagi mereka tidak usah repot-repot lagi saat hendak berpulang.
15 menit Lisa keluar dari kamar mandi hanya mengenakan short dan sport bra
Jennie melihat mengikuti suara pintu kamar mandi terbuka "ahhh lagi-lagi dia begitu semakin tampan hanya menggenakan itu." batin Jennie tersenyum memandang Lisa.
Lisa yang menyadari Jennie tersenyum melihatnya dia lebih acuh, mungkin kekesalannya masih merasukinya.
"Hon itu pakaianmu." ucap jennie menunjuk kaos lisa diatas kasur
"cepatlah mandi." ucap lisa dingin
Jennie sedikit bingung dengan kini sifat dinginnya lisa "sedikit lagi ini tanggung." ketus Jennie.
Lisa melangkah menuju sofa yang ada di hotel kamarnya tersebut, berniat ingin mengambil snack bawaannya namun sesaat dia melihat bunga yang Jackson bawakan untuk Jennie.
.
.-Flashback On
Setelah mengganti pakaiannya Jennie bergegas keluar menemui orang yang manajer oppa katakan.
Lisa menatap kepergian Jennie keluar dari ruangan tersebut dengan perasaan yang tidak baik.
"siapa yang menemuinya." batin Lisa. 'oke tenang lisa mungkin petinggi di negara ini yang ingin mengucapkan terimakasih kepada grup kita' pikirnya.
Namun semakin lama perasaan Lisa benar-benar tidak bisa di ajak kerjasama, ia pun memutuskan untuk melihatnya keluar.
.
Tap... Mata Lisa melihat kearah sofa, senyum kecut ia keluarkan terlihat Jennie tengah asik mengobrol bersama Jackson yang memberikan Bunga tersebut.
'kau semakin mengejar wanitaku rupanya' gumam Lisa pelan. Namun ia memutuskan untuk tidak mengganggunya dan masuk kembali keruangan khusus tersebut.
-Flashback Off
.
.
Lisa mengambil bunga merah muda itu diatas nakas.
"cihh bahkan kau berniat menyimpan bunga ini." ucap lisa tanpa melihat Jennie.
Jennie sontak menatap lisa ini benar-benar mode marah Lisa.
"Manajer Oppa yang membawanya Hon, aku menyimpannya diruang makeup saat ditempat konser." ucap Jennie melanjutkan kegiatannya.
Tanpa menjawab, Lisa berjalan kearah Jennie dan mengambil Handphone milik Jennie, Lisa tahu apa password handdphone tersebut sehingga ia tidak repot menanyakannya.
Jennie dengan posisi masih duduk dilantai melihat apa yang lisa lakukan di handphonenya. "Hon kau mencari apa?" tanya Jennie, ada rasa tidak tenang dihatinya melihat Lisa membuka handphone miliknya..
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTY ANGELS - END
RomanceSeperti manusia pada umumnya 4 malaikat tersebut juga memiliki kehidupan di belakang stage, namun yang unik dari cerita ini sosok Lisa menjadi pusat unnie line nya yang sering memperlakukan lisa seperti bayi. Bahkan tidak jarang line unnie yang ser...