Jennie dan lisa kini sudah sampai di dorm. Manajer oppa dan dua bodyguard dari agensi hanya mengantarkan mereka sampai pintu dorm. Terpaksa jennie dan lisa susah payah membawa koper yang banyak .
Cekle..
Lisa membuka pintu dorm"kita pulaannggggg..." teriak lisa menggema seisi dorm.
Beberapa saat Tidak ada jawaban dari kedua penghuni sebelumnya.
"yaaaa bungsuku kau sudah kembali, ahhh kemari sayang aku merindukanmu." ucap jisoo menuruni tangga melihat kepulangan jennie dan lisa.
"yaaa manobal kau pulang.... Yeayyy jennie unnie pasti membawakanku oleh oleh kan unnie." tanya Rose semangat.
"aissshh bantulahh kita terlebih dahulu chongah baru kau tanyakan kami oleh oleh, lihatlah koper yang kita bawa banyak sekali." ucap lisa menarik koper kopernya jennie hanya tersenyum melihat ketus lisa.
"perasaan saat berangkat kalian hanya membawa 2 koper milikmu dan milik jennie, kenapa sekarang membawa 4 koper?." tanya jisoo heran
Lisa menjatuhkan tubuhnya di sofa "tanya saja ratu belanja tuh." ucap lisaa mendelikan matanya.
"ouhh seperti itu, coba ulang." ucap jennie melototi lisa.
"hehe nado mianhee sa.. Sang unnie." ucap lisa gelagapan.
Semua ikut duduk di ruang Tv.
Jennie meraih 2 koper "lihatlah chaeng, unnie aku membawakan buah tangan swiss untuk kalian." ucap jennie membuka kopernya
Kedua koper dibuka, jisoo membulatkan matanya namun rose duduk kegirangan "jenn kau berbelanja sebanyak ini disana?" tanya jisoo tidak percaya.
Jennie menangguk, "ini untuk unnie." jennie memberikan tumpukannya.
"Dan ini untukmu rose." tumpukan kedua untuk rose.
"waahh unnie kamsahamnida, ini banyak sekali." rose senang
Lisa melihat itu kembali mendelikan matanya namun dalam hatinya ia senang "jennie benar benar berhati malaikat." batin lisa.
"jennie-ya pasti kau merampas uang lisa untuk membeli semua ini?" tuduh jisoo, tangannnya melihat-lihat barang yang jennie berikan tadi.
"ishh unnie ini bukan uang lisa yaaaa." kesal jennie.
"lalu kau mengeluarkan banyak uangmu?" tanya kembali jisoo.
"tidak juga unnieeee." rengek jennie.
"apa unnie merampok toko toko disana?" tanya polos rose. Lisa tertawa mendengar ucapan rose.
"yaaaakkk mana ada roseana park. Semua ini aku membeli menggunakan uang kakek dan nenek lisa kau tahu itu." bentak jennie karna kesal .
"wahhh mereka baik sekali kepadamu unnie." rose menatap haru
Dengan cepat jennie mengangguk "semua menyayangiku." jennie tersenyum membayangkan kembali begitu hangatnya keluarga daddy lisa kepada jennie.
"ahhh bungsu pertemukan aku dengan kakek dan nenekmu," ucapan jisoo terpotong oleh rose "kau juga ingin dibelanjakan seperti jennie unnie, unnie?" tanya rose memotong ucapan jisoo.
"isshh tidak mangkannya jangan suka memotong pembicaraan orang," jisoo mengutuk kepala rose.
"hehe mianhe lantas apa?" rose.
"aku hanya ingin mengucapkan terimakasih dengan buah tangan ini kepada mereka." lanjut jisoo.
Lisa mendudukan dirinya disamping jennie, lengannya meraih pinggang jennie dibelakang "ahh tidak usah berlebihan unnie ini tidak seberapa, tapi tenang nanti aku kenalkan pada kalian." ucap lisa
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTY ANGELS - END
RomanceSeperti manusia pada umumnya 4 malaikat tersebut juga memiliki kehidupan di belakang stage, namun yang unik dari cerita ini sosok Lisa menjadi pusat unnie line nya yang sering memperlakukan lisa seperti bayi. Bahkan tidak jarang line unnie yang ser...