Kini ke empat member sudah berada di kamarnya masing-masing. Rose yang sedang asik memberi makan ikan kesayangannya di kamar, jisoo yang sedang melakukan video call dengan kakak kandungnya, Jennie dia sedang mandi dikamarnya sendiri, dan anak bayi lisa dia sedang asik bermain ps di ruang TV.
"yaaa..yaa...yaa.. Kenapa aku bisa kalah di babak ini." lisa teriak melihat kekalahannya.
"yaahh payah sekali aku, ahh ne aku tidak payahh ini hanya kesalahan dari permainanya"
"aku akan mengganti permainannya, ini tidak seru. Aku akan bermain bola, kemarin saja aku mencetak banyak gol dalam permainan ini." lisa mengganti game resident evil menjadi game Bolanya, ya selain dia selalu bertingkah seperti bayi, dia juga sering kali lebih suka dengan apa yang dilakukan anak laki-laki.
Dulu ibu lisa pernah bercerita, bahwa beliau ingin memiliki anak laki-laki, namun kasih tuhan memberikannya seorang anak perempuan. Itu tidak membuat ibu lisa kecewa bahkan hingga detik ini ibu lisa selalu menangis dan melebihi syukur kepada tuhannya karna telah diberikan anak yang sebaik dan setampan lisa.. (aisshh secantik kali)
Rose keluar dari kamarnya, dia berjalan menuju dapur untuk mengambil makanan dikulkas. Namun saaat ingin kembali ke kamarmya ia melihat lisa di runag tv sedang asik bermain Play station nya.
"ahh kenapa aku tidak melihatnya tadi,"
"aha aku akan mengagetkannya." Rose mengendap-ngendap mendekati lisa yang sedang asik bermain game bola.
"duaarrrrr"
"Du ar"
"ah limario, kau tidak kaget dengan aku?" tanya rose bingung
"aku mendengar seseorang memanggil namaku." lisa berpura-pura ketakutan.
"yaaa limario kau jahat sekali menganggapku hantu.?" Rose cemberut.
"huaaa chaeng kau mengagetkanku." Lisa berakting kaget.
"telat!." Ucap Rose dengan marah.
"haha mianhe, ayoo bermain bersamaku." ajak lisa
"iuwww malas sekali bermain game bola, tidak ada untungnya merebutkan satu bola" jawab rose dengan malas kemudian memakan makanan yang tadi ia bawa di kulkas.
"ahh kau benar, tapi ini sangat seru, kau bisa melatih otak kirimu. Ayoo club apa yang ingin kamu pakai?" tanya Lisa saat memilihkan Club yang akan dimainkan
"aku tidak mau bermain game bola lisayaaa!" jawab rose dengan tegas.
"ahh come on chaeng ini sangat seru"
"ini pegang satu stik untukku dan satu lagi untukmu." lisa memberikan stik PS kepada tangan Rose agar digenggam.
"yaaa aku tidak ingin bermain manobal, kau dengar itu." rose menaikan suaranya.
"ayoo kau ingin memilih club apa, aku akan menggunakan club real madrid, emm ah aku tahu chelsea akan cocok untuk mu." lisa memilihkan club bola untuk Rose.
"tidak kau nermain saja sendiri!" Rose.
1...2...3..
Permainan pun dimulai
Pluit ditiup dan gooo..."ayooo chaeng kau gerakan tim tim mu itu." lisa berbicara namun tetap fokus memainkan tim club sepak bolanya.
"tidakkkkkk." Rose sama sekali tidak ingin bermain
"yaaa park chaeyoung kau bisa bermain ,lihat pegang stik mu dan arahkan kursor ini ke arah gawang lawan kau mengerti.!" lisa menaikan suaranya dan memberikan kembali stik rose agar rose memegang stiknya dengan benar.
"yaaa kenapa kau memaksaku sekali hah, sudah aku katakan bahwa aku tidak ingin bermaim game, aku tidak menyukainya kau paham itu?." rose membentak lisa dengan tinggi
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTY ANGELS - END
RomanceSeperti manusia pada umumnya 4 malaikat tersebut juga memiliki kehidupan di belakang stage, namun yang unik dari cerita ini sosok Lisa menjadi pusat unnie line nya yang sering memperlakukan lisa seperti bayi. Bahkan tidak jarang line unnie yang ser...