Jennie terlelap dalam mimpinya, udara Amerika menyelimutinya cukup hangat, mungkin mereka tahu siapa manusia yang sedang tertidur lelap itu.
🌈🌈
"unnie dimana lisa..."
"lisa dilarikan kerumah sakit jen"
"apa yang Terjadi?"
"dia terlalu lelah"
Dokter yang memeriksa keadaan lisa pun keluar.
"bagaimana dok keadaan bayi saya?"
"mohon maaf saat ini keadaan nona lisa benar benar lemah."0
"tidak mungkin bukan kah kemarin dia baik baik saja."
Jennie memasuki ruangan lisa, dan terlihat wanita tampan tersebut berbaring dengan selang infusnya. Jennie mendekat menetesakan air matanya.
"lisa maafkan aku, aku bodoh tidak membawamu agar ikut denganku."
"maafkan aku karna aku tidak menjagamu."
Jennie menangis sejadi jadinya disamping tubuh lisa yang tidak bergerak sedikitpun.
"lisa semakin melemah unnie."
"tidakkk Tidakk.... dia pasti akan sembuh,dia harus bangun..😭😭"
"lisaa bangun baby."
"lihat aku, aku sudah pulang, bukankah kau ingin memelukku. Bangun bayikuuuu aku mohon."
"Lisaaaaa.."
Jennie terbangun dari tidurnya. Dengan napas yang tidak teratur, rasanya sesak bahkan tangisannya sangat Terasa. Namun ia menyadari itu hanya sebuah mimpi, jennie kini hanya mematung mengingat kejadian dalam mimpinya, ia takut jika itu terjadi kepada lisa.
"ahh aku hanya bermimpi." ucap jennie mengusap rambutnya.
Dia pun kembali merebahkan badannya dan menyelimuti tubuhnya.
"unnie kau pasti menjaganya kan." ucap jennie menatap langit kemudian memejamkan matanya kembali dan melanjutkan tidurnya.
.
Berbeda kini di korea, jisoo tengah berkemas mempersiapkan kebutuhan lisa untuk berlatik taekwondo. Jisoo sedikit bingung apa saja yang harus ia siapkan selain dari pakaian dan minum untuk lisa.
"ahhh apalagi yang harus aku siapkan, apa hanya 2 macam ini?" tanya jisoo pada dirinya sendiri.
"ahh ne ne ne tidak mungkin, saat jennie mengantarkan lisa dia begitu banyak membawa kebutuhan lisa."
"atau aku tanyakan pada lisa saja apa saja kebutuhannnya? Hmm tidak tidak dia pasti menilai kalo aku tidak sebaik jennie dalam mengurusnya."
"masa iya aku telpon jennie, dia pasti sedang beristirahat."
Jisoo benar benar bingung untuk hari ini, tangannya memijat pelipis sedikit .
Tiba tiba
Brukkkk....Pintu terbuka begitu lebar, sesosok manusia cantik dan tampan secara bersamaan memasuki kamarnya.
"unniee kenapa lama sekali," tanya lisa dengan sedikit berteriak
"ahh ne lisa-yaa aku sudah selesai, ayo kita berangkat." tanpa basa basi jisoo menarik lengan lisa keluar kamarnya.
Terlihat rose tengah baru keluar dari kamarnya juga.
"chongah kau akan pergi kemana?" tanya jisoo
"ahh unnie aku keluar sebentar ne, aku ada janji mengunjungi temanku di lokasi syuting film nya." jawab rose .
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTY ANGELS - END
RomanceSeperti manusia pada umumnya 4 malaikat tersebut juga memiliki kehidupan di belakang stage, namun yang unik dari cerita ini sosok Lisa menjadi pusat unnie line nya yang sering memperlakukan lisa seperti bayi. Bahkan tidak jarang line unnie yang ser...