Hari ini mommy dan Daddy Lisa akan tiba di Seoul. Terlihat kesibukan di kediaman Jennie menata seluruh makanan di meja makan untuk menyambut calon besan dari Thailand.
Jennie begitu bersemangat membantu sang eomma menyiapkan segalanya, appa kim membantunya dengan menyiapkan segala manisan yang akan di sajikan.
"apa Lisa telah menjemputnya?" tanya Appa kim kepada Jennie yang ikut tidak bersabar.
Jennie menggeleng "aku belum menanyakannya appa."
"coba kamu telphone Lisa tanyakan padanya." perintah eomma kim yang dituruti oleh Jennie.
.
.
.
Kring.. Kring...
Terdengar suara dari handphone Lisa berbunyi.
Lisa yang tengah bersiap memakai sepatu melihat terlebih dahulu siapa yang menelphonenya.
"ya hallo Honey?" tanya Lisa tersenyum
"Li kau sudah berangkat menjemput mommy dan daddy.?" tanya Jennie
"nee ini akan berangkat, aku tengah memakai sepatu." jawab Lisa
"yaaa cepatlah siapa tau mereka sudah sampai," Jennie sedikit membentak Lisa
"haissshh kau tidak ssabar sekali ingin bertemu calon mertuamu. Ne ne aku akan berangkat bye honey muachhh."
Tutt...
Lisa memutuskan sambungannya.
.
.
.
-Jennie Home
Daddy dan Mommy Lisa baru saja tiba dikediaman Jennie. Semuanya menyambut begitu hangat.
Tidak hal nya Jennie, ia sangat merindukan mommy yang telah melahirkan Lisa.
Semua berkumpul di meja makan, menikmati sajian yang eomma dan Jennie siapkan.
Setelah semuanya dirasa sudah cukup mengenyangkan. Mereka kembali melanjutkan obrolan di ruang keluarga.
Mommy Lisa yang tidak sabar menentukan tanggal pernikahan Lisa mulai angkat bicara.
"Jennie.?"
Jennie menatap Mommy "ne mommy?"
"mommy sudah tidak sabar menunggu hari pernikahan anak mommy. Apa bulan depan kita bisa melangsungkan pernikahannya? Bagaimana menurutmu?" tanya Mommy Chitthip
Jennie yang bingung harus menjawab apa kini menatap Lisa "eum Jennie serahin semuanya pada Lisa mom, Jennie setuju aja jika lebih cepat." ucapnya malu-malu
"bagaimana Li?" tanya Daddy Marco
Lisa nampak mempertimbangkannya "mom satu bulan terlalu cepat, Lisa belum mengosongkan Jadwal kerjaku untuk satu bulan ini." ucapnya
Appa kim nampak tersenyum mendengarkan pernyataan Lisa, "kau memang pekerja keras lim." batin appa kim..
"bagaimana dengan 3 bulan lagi?" usul Lisa.
Namun eomma Kim dan Mommy Chitthip segera membantahnya "NO" ucapnya bersamaan.
Lisa dan Jennie menatap kearah keduanya.
"ahahaha eomma/mommy" Jennie/Lisa
Kini appa kim bersuara "dua bulan lagi Li, kau siap?" tanya Appa Kim
Lisa tanpa pikir panjang mengangguk dengan yakin "nee appa."
Daddy Marco yang melihatnya nampak kesal lalu memukul bahu Lisa pelan "dasar, pada calon mertuamu saja kau langsung siap." ucap Daddy meledek.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTY ANGELS - END
RomansaSeperti manusia pada umumnya 4 malaikat tersebut juga memiliki kehidupan di belakang stage, namun yang unik dari cerita ini sosok Lisa menjadi pusat unnie line nya yang sering memperlakukan lisa seperti bayi. Bahkan tidak jarang line unnie yang ser...