Lisa Jennie dan yang lainnya kini telah sampai di kediaman Jennie.
Ceklek...
Lisa membawa Jennie dan mendudukannya di Sopa.
Eomma dan appa kim terlihat menuruni tangga.
"sayang." appa/eomma.
"kau tidak apa?" tanya Eomma kim
"apa ada yang terluka biar apa periksa" ucap appa kim yang keduanya terlihat sangat khawatir.
Lisa menunduk "maaf appa eomma, Lisa terlalu lama membawa Jennie pulang." ucap Lisa penuh penyesalan.
Appa kim menepuk bahu Lisa "kau telah menyelamatkan anak appa Lim, terimakasih. " ucap appa tersenyum Kini Lisa lega.
Semua duduk di sopa memperhatikan Jennie.
Namun Lisa segera berdiri ia kembali teringat kepada Jackson, rasanya dia belum menuntaskan semua ini.
"J aku harus pergi sebentar ne." ucap Lisa begitu lembut kepada Jennie
Jennie menatap Lisa, ia sudah mengetahui jika Lisa akan menemui Jackson kembali, Jennie mengkhawatirkan jika sesuatu terjadi kepada Lisa dan berbalik menyelakainya. "tidak, aku ingin kau tetap disini.!" tegas Jennie membuang wajahnya
"J aku belum mengurus orang orang-orang yang membantuku." elak Lisa.
Jennie menggeleng "kau berbohong, kau pasti akan menemuinya." ucap Jennie kesal.
"tidak J, aku tidakk akan pernah lagi menemuinya, aku pastikan juga bahwa kita tidak akan pernah lagi berurusan dengannya, kau percaya kepadaku aku akan menyelesaikan semuanya demi kebahagiaan kita." Lisa terus berusaha membujuk Jennie.
Kini Jennie menatap Lisa "berjanji untuku kau tidak akan berurusan dengannya lagi." ucap Jennie
Lisa mengangguk dan tersenyum "nee aku berjanji." cuppp Lisa mengecup kening Jennie.
"aku pamit dulu ne, eomma appa dan kalian semua tolong jaga Jennie untuku." ucap Lisa berpamitan kepada semuanya.
"hati-hati Li." appa dan eomma kim
"ne appa eomma."
Lisa pergi dari rumah Jennie.
"tunggu sebentar eomma akan menyiapkan makan malam untuk kita." ucap eomma kim berjalan menuju dapur.
"unnie bisa kau antar aku kekamar, aku ingin mengganti pakaian ku." ucap Jennie kepada Jisoo.
Jisoo mengangguk lalu membantu Jennie menaiki anak tangga.
"om tinggal sebentar ne," ucap appa kim pada Rose dan Irene.
Keduanya terlihat mengangguk.
Tertinggal Rose dan Irene diruang tengah. Mereka merebahkan tubuhnya karena seharian ini berada diluar.
5 menit
10 menit
Irene dan Rose asik memainkan Ponselnya masing-masing.
Tiba tiba
"Unnie/Rose." ucap mereka bersamaan mendudukan badannya.
Rose dan Irene saling menatap lalu membulatkan matanya dengan mulut yang ditutup oleh lengan.
"jangan jangan." Rose/Irene.
"unnie orang yang tidak sempat melukai Jennie unnie saja Lisa membunuhnya, bagaimana dengan ini?" panik Rose dengan posisi yang masih sama.
"Dia akan membunuhnya Juga lebih dari yang kemarin." tambah Irene
.
"siapa yang telah membunuh?" tanya Jennie yang secara tiba-tiba sudah hadir kembali bergabung bersama Irene dan Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTY ANGELS - END
RomanceSeperti manusia pada umumnya 4 malaikat tersebut juga memiliki kehidupan di belakang stage, namun yang unik dari cerita ini sosok Lisa menjadi pusat unnie line nya yang sering memperlakukan lisa seperti bayi. Bahkan tidak jarang line unnie yang ser...