029

2.8K 233 7
                                    

Jennie dan lisa telah sampai di depan kediaman orangtua jennie.

Jennie terlihat membawa mobilnya sendiri tanpa supir atau manajer oppa, jika berkunjung ke kediaman jennie mereka berdua pasti aman tidak akan ada seorang penguntit karena perlu kalian ketahui kediaman rumah jennie terletak di kawasan elite, dimana penjagaan pasti dilakukan secara ketat.

"sampaiiiii..." ucap jennie

Lisa membuka seat belt kemudian keluar dari mobil dan diikuti oleh jennie.

Ahh rasanya lisa mendadak gugup untuk hari ini, padahal mereka sering mengunjungi eomma dan appa dikediaman jennie, entah mengapa kali ini rasanya berbeda, apa karena diam-diam lisa sudah menjadi kekasih jennie.

"honey, come on." ajak jennie memegang knop pintu yang melihat lisa masih mematung

"ahh ne ne sayang." lisa mengikuti jennie dari belakang.

Titt...
Pintu elektrik jennie tebuka.

"eommaa..." teriak jennie.

"i'm back to home"

Terlihat wanita parubaya yang masih sangat cantik dan segar menghampiri jennie dengan senyum manis menyejukan dunia.

"hayy baby, eomma menunggumu sejak tadi." peluk sang eomma untuk anak semata wayangnya.

"hihi mianhe eomma " jennie membalas pelukannya.

Eomma menatap lisa dengan senang "hello my son." sapa eomma jennie memeluk lisa

"eomma, aku merindukanmu." ucap lisa manja.

"aigoooo anaku merindukan eomma." tanya eommma mengelus kepala lisa, terlihat lisa menggelayut ditubuh eomma jennie.

Lisa menangguk dengan manjanya seperti apa yang ia lakukan kepada jennie...

Jennie melihat perlakuan kekasih dengan eommanya hanya tersenyum "bahagiaku melihat mereka sedekat itu." batin jennie.

"eomma dimana appa, bukankah hari ini appa ada dirumah?" tanya jennie

"ne ada appa mu masih dikamar, tadi dia mencari berkas namun sepertinya belum ia temukan." jelas sang eomma yang diangguki jennie.

"kalian sudah makan, ayo makanlah terlebih dahulu. eomma memasak hari ini sayang." ajak sang eomma menuju ruang makan.

Lisa dengan semangat mengikuti eomma jennie "aah lisa lapar sekali eomma. Jennie unnie tidak memberiku makan untuk hari ini." rengek lisa seperti anak kecil.

Tuk... Jennie mengetuk kepala lisa dengan jarinya, "bukankah sebelum ke agensi aku menyuapimu terlebih dahulu." ucap jennie ketus.

"hehe itukan 5 jam yang lalu, dan sekarang aku merasakan kelezatan masakan eomma." lisa

Eomma jennie tersenyum mendengarkan perdebatan kecil anaknya itu, "sudah sudah ayoo limario kau ingin makan dengan apa?" tanya eomma jennie setelah mengambilkan nasi untuk lisa dan jennie.

"sepertinya ituu enak eomma boleh lisa minta." pinta lisa menunjuk potongan daging.

"tentu son," eomma jennie mengambilkannya untuk lisa.

"apa itu pedas eomma? Jangan memberinya jika itu pedas." tanya jennie yang tengah fokus mengambil teman untuk nasinya.

"tidak sayang kau tenang saja ishh." eomma.

Disaat eomma Jennie asik menatap kedua anaknya, dari tangga terlihat lelaki tegap, tinggi dan juga tampan melangkah.

"apakah itu anaku?" sedikit berteriak.

BEAUTY ANGELS - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang