hi, nept is here.
ini aku publish ulang, tapi tanggal publish pertamanya nggak aku hapus ya. jadi kayak ini sekedar revisi aja. kita berjalan seperti biasanya.
oh iya, beberapa part ke depan juga udah aku bagusin sedikit-sedikit pemilihan setiap katanya. serta ada sedikit dialog yang aku ganti maupun tambah.
so, enjoy this story
komen disetiap part yaww
jangan lupa gebukin bintangnya (。'▽'。)
"Sesingkat apapun kisahnya, perihal melupakan bukanlah hal yang mudah."
~NKP, story about RĒYGAN
|Happy Reading|
♥
Ini tentang Reygan Cakra Bayanaka, panggil saja Reygan. Anak laki-laki yang disegani di SMA Galaxy. Bukan ketua geng, bukan pula ketua OSIS. Reygan hanya murid biasa yang dulunya dikenal sangat berprestasi. Sayangnya sifat serta karakter lelaki itu berubah semenjak perempuan dalam hidupnya pergi selama-lamanya. Mengakibatkan ia benci pada dunia dan seisinya.
Sampai pada suatu ketika kenaikan kelas tiba, ia tertarik pada seorang gadis dengan senyum paling candu menurut Reygan. Tidak berlangsung lama ketertarikan yang sudah ia tahan, Reygan menyatakan perasaannya pada gadis itu. Tidak, lebih tepatnya memaksa gadis itu untuk menjadi kekasihnya.
Keysha Ashana Putri tidak akan pernah menyangka jika harus mendapat perlakuan itu ketika dia baru saja naik kelas 11. Pikirnya hubungan tersebut boleh dijalani ketika kuliah atau bekerja. Menurutnya, anak-anak SMA sepertinya belum pantas untuk lebih mementingkan percintaan daripada pendidikan. Karena pada dasarnya hubungan yang seperti itu seringkali kandas di tengah jalan.
Bagi Keysha, Reygan tidak lebih dari seorang anak laki-laki manja yang sebenarnya sangat penurut. Hingga ketika tahu bagaimana kehidupan lelaki itu yang sebenarnya, membuat ia ikut turut prihatin. Pun Keysha mulai hari itu berusaha untuk membantu Reygan agar segera pulih sampai lupa bahwa dia lebih mementingkan orang lain daripada dirinya sendiri.
Serta bagi Reygan, Keysha tidak lebih dari perempuan yang membuatnya tetap hidup. Dia adalah perempuan yang membuatnya terasa lebih berdetak setiap harinya, meskipun sebelumnya ia pernah menjalin hubungan dengan perempuan sebelum Keysha. Tapi ia berjanji, Keysha adalah perempuan terakhir yang akan bersamanya hari ini, besok, sampai seterusnya.
Karena mulai hari itu, ia menjadikan Keysha sebagai alasan untuk dirinya tetap hidup.
Reygan memandang gadis ini dalam diam. Jika ada yang lebih indah dari awan, bulan, senja, dan bintang, itu mungkin ketika Keysha menjadi miliknya seutuhnya. Reygan tersenyum, memperlihatkan lesung pipinya di wajah yang semakin membuatnya terlihat manis. Ia ingat betul bagaimana susahnya dirinya tersenyum pada seseorang. Dan sampai sekarang inipun hanya mama dan Keysha yang dapat melihat senyum itu dengan waktu yang cukup lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
RĒYGAN
Teen Fiction"Sesingkat apapun kisahnya, perihal melupakan bukanlah hal yang mudah." » NKP, story about RĒYGAN Overthinker, panggilan yang cocok untuk cowok bernama Reygan Cakra Bayanaka. Kepergian Mama nya 2 tahun lalu membuat ia benci akan manusia juga semesta...