02 | CAUSE RESENTMENT

1.4K 101 3
                                    

tinggalin jejak di setiap chapter!

tinggalin jejak di setiap chapter!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

|Happy Reading|

"Kak, kamu jangan ngendus-endus gitu. Aku susah geraknya," peringat Keysha pada lelaki ini.

"Susah gerak atau nggak berani gerak?" bisik Reygan tepat di telinga Keysha membuat gadis itu sedikit kegelian rasanya.

Keysha hendak berjalan mengambil piring, namun Reygan menahannya.

"Kak, lepas dulu. Mau ambil piring."

"Gue aja yang ambilin," sahut Reygan mulai melangkah, mengambil satu piring,
lalu memberinya pada Keysha. Dan posisinya kembali seperti tadi, memeluk Keysha dari belakang.

"Udah siap, Kak. Lepasin, ya."

"Kalau nggak mau?"

"Aku goreng kamunya."

Reygan semakin mengeratkan tangannya pada pinggang Keysha. "Yaudah, mau kalau Keysha yang goreng."

Keysha diam, tidak menjawab lagi. Hal itu membuat Reygan menyerngit bingung. "Kenapa diam, Sayang?"

Tetap diam. Sampai akhirnya Reygan melepaskan kedua tangannya dari pinggang Keysha. Nampaknya Keysha sedang kesal saat ini.

"Yaudah ayo." Ia menuntun gadis ini untuk berjalan menuju ruang utama. Keduanya pun sama-sama hening sejenak sampai akhirnya Keysha menyodorkan sepiring nasi goreng yang sudah ia masak sebelumnya.

"Ini,"

"Suapin lah," kata Reygan sedikit kesal. Keysha ini memang sangat menjengkelkan, selalu saja tidak peka.

"Buka mulutnya, Kak. Aaaa." Keysha sudah siap untuk mendaratkan sesendok nasi itu pada Reygan. Cowok itu membenarkan posisinya. Ia melipat kedua kakinya di atas sofa, menghadap Keysha.

Sesendok nasi mendarat di mulut Reygan. Ia tersenyum dengan Keysha pun sama. Cowok ini memang sangat menggemaskan jika sedang menurut.

"Makan juga, Key,"

"Aku udah makan tadi di rumah. Buat kamu aja nasinya, ya." Reygan hanya mengangguk sebagai jawaban.

"Kamu jangan telat makan terus, Kak. Atau nggak kamu mau aku cariin ART? minimal ada yang masakin kamu setiap saat." Keysha kembali menyuapi cowok itu.

RĒYGANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang