hi bhum
semoga masih menetap, ya 💙
|Happy Reading|
♥
Setelah mendapat kabar bahwa Keysha sedang dicari-cari oleh orangtuanya membuat Reygan menjadi ikut cemas. Kemana perempuan itu pergi?
Reygan mencoba berkali-kali menghubungi Keysha, tetapi tidak ada jawaban sama sekali. Lelaki itu keluar dari coffee shop yang tidak jauh dari apartemen. Jari telunjuknya menekan ruang chat-nya dengan Keysha. Membaca dua pesan yang tadi Keysha kirim namun tidak ditanggapi sama sekali olehnya.
Girlfiee
kak, aku pengin ke apart
boleh?
Dua pesan itu membuat Reygan berlari sekencang-kencangnya menuju apartemen. Melewati beberapa kendaraan yang melintas dari hadapannya. Keringat dingin mengalir dari pelipis. Dia menyesal mengabaikan Keysha!
Reygan sampai di halaman apartemen. Namun tidak ada tanda-tanda bahwa Keysha ada di sini. Reygan mengamati sekelilingnya. Mata tajamnya berubah dalam kian detik. Dia merasa bahwa Keysha masih ada disekitar sini, tapi di mana?
"Keysha," panggilnya dengan pelan. Memejamkan mata dengan kepala yang mendongak ke atas langit. Berharap Keysha memunculkan diri di hadapannya.
Reygan mengacak rambutnya frustrasi. Keysha benar pergi dari sini? "Keyshaa," Suaranya meningkat dari sebelumnya. Urat-urat pada lehernya terlihat jelas. Reygan benar-benar khawatir kali ini. Jika Keysha masih tidak dia temukan keberadaannya, Reygan tak akan memaafkan dirinya sendiri.
"Keysha, lo dimana?"
Lelaki itu sudah seperti orang gila saja. Berjalan kesana-kemari tanpa ada tujuan sama sekali. Hingga akhirnya dia melangkah ke taman dekat apartemen.
"Key," Matanya membelalak melihat seorang gadis dari kejauhan yang mirip sekali dengan Keysha. Dengan secepat kilat, Reygan berlari ke sana. Senyumnya mengembang ketika gadis itu benar-benar Keysha. Dia menemukan Ratunya yang kini tertidur lelap dengan udara dingin sebagai temannya.
Reygan pelan-pelan menggendong tubuh kecil itu. Membawanya ke apartemen. Merapikan posisi gadis itu yang masih asyik di alam mimpi. Hingga menyelimuti tubuhnya dengam selimut tebal untuk menghilangkan suhu dingin dalam tubuh Keysha karena sudah terlalu lama ditiup angin sore.
Reygan memijit batang hidungnya sendiri. Dia mengamati wajah putih bersih itu dalam-dalam. Ditariknya lagi selimut itu sampai menutupi leher Keysha. Kini gadis itu hanya menampakkan kepala saja.
"Nakal banget lo, Key. Buat semua orang khawatir."
♡♥♡
Keysha terbangun dari tidurnya setelah sampai 10 menit di apartemen Reygan. Matanya mengerjap-ngerjap. Seseorang yang terus mengamati dirinya dari samping membuat Keysha merasa risih. Terlebih aroma parfum mint sampai diindera penciumannya yang tak asing selama ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
RĒYGAN
Teen Fiction"Sesingkat apapun kisahnya, perihal melupakan bukanlah hal yang mudah." » NKP, story about RĒYGAN Overthinker, panggilan yang cocok untuk cowok bernama Reygan Cakra Bayanaka. Kepergian Mama nya 2 tahun lalu membuat ia benci akan manusia juga semesta...