vote+komen!
"Sesingkat apapun kisahnya, perihal melupakan bukanlah hal yang mudah."
–NKP, story about Reygan
|Happy Reading|
♥
"Mau susu strawberry?" tanya Reygan yang langsung diangguki oleh Keysha. Melihat jawaban perempuan di sampingnya, lelaki itu beranjak pergi.
Lima menit berlangsung, Reygan kembali dengan tangan yang sudah menggenggam segelas susu stroberi. Cowok itu lalu memberinya pada Keysha. Kemudian menggeser kursi ke hadapan Keysha, dan duduk di depan gadis itu.
"Kamu dapat dari mana?" Keysha bertanya. Ia belum meneguk sedikitpun.
"Tadi gue suruh Reza yang beliin."
Flashback
Reygan tengah duduk di sofa. Setelah berdebat dengan Keysha di kamar tadi, Reygan yakin, Keysha tidak akan memaafkan dirinya karena semua kesalah pahaman.
Cowok itu mengambil ponselnya. Mencari kontak Reza di sana. Lalu mengirim sebuah pesan.
Reygan
beliin susu strawberry di kantin sekolah
Reza
kantin udah tutup jam segini gila
Reygan
lo bisa minta dibuatin sama bi surti
bilang untuk keysha pasti dia bikinin
Reza
huh iy dh
demi keysha
Reygan
mksud?
Reza
engga bang bercanda
Flashback of
Cowok itu hanya tersenyum mengamati wajah perempuan di depannya. Jika Keysha risih, itu salah dia sendiri. Mengapa harus sangat cantik?
"Tadi nangis nya jelek," celetuk Reygan tiba-tiba. Cowok itu menyilang kedua tangannya di depan dada.
Keysha menatap Reygan. Tidak menjawab.
"Mau apa lagi?" Reygan bertanya, mengusap lembut pipi perempuan di hadapannya.
Keysha sebenarnya sudah tidak marah lagi padanya. Namun jika Reygan bertanya 'mau apa lagi' berarti cowok itu akan memberikan apa pun untuk dirinya?
"Makan bakso yang sebesar kepala kamu." Keysha terkekeh gemas melihat reaksi terkejut dari Reygan. Cowok ini selalu menggemaskan.
"Adanya dimana, Sayang?" tanya Reygan, dia masih setia mengusap-usap puncak kepala gadisnya.
"Yang deket SMA Galaxy, Kak. Kata Karin, semua jenis bakso ada di sana. Mulai dari sebesar kepala kamu, sebesar badan kamu, sampe sekecil tangan kamu pun ada." Keysha menjelaskan dengan pelan-pelan.
"Tangan gue 'kan besar," jawab Reygan, menunjukkan tangannya. Lalu membuka lebar-lebar.
Keysha terkekeh lagi.
Reygan beranjak berdiri. Membuka lemari pakaian, mengambil hoodie berwarna hitam. Lalu memberikannya pada Keysha.
"Pake ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
RĒYGAN
Ficção Adolescente"Sesingkat apapun kisahnya, perihal melupakan bukanlah hal yang mudah." » NKP, story about RĒYGAN Overthinker, panggilan yang cocok untuk cowok bernama Reygan Cakra Bayanaka. Kepergian Mama nya 2 tahun lalu membuat ia benci akan manusia juga semesta...