vote duluu!
"Sesingkat apapun kisahnya, perihal melupakan bukanlah hal yang mudah."
~NKP, story about Rēygan
|Happy Reading|
♥
Keysha menangkup pipinya sendiri. Dia melamun sejenak ketika bel pulang sudah berbunyi.
Karin menoleh pada gadis tersebut. Hari ini Keysha nampak berbeda dari biasanya. Dia pun berniat menyadarkan Keysha dari lamunan itu.
"Key," panggilnya pelan.
"Keysha," ulang Karin ketika tidak ada respons sama sekali. Dia juga melambaikan tangannya di depan wajah Keysha untuk menyadarkan gadis ini.
Keysha tersentak kecil. Dia mengerjap menatap Karin. "Eh, iya?"
"Bel udah bunyi. Lo nggak pulang?"
Keysha lantas menoleh kesana-kemari melihat keadaan kelas yang sudah sepi. Hanya ada dirinya, Karin dan tiga orang yang akan bertugas untuk piket kelas.
Saat Keysha hendak berdiri, Karin menahan lengannya untuk kembali duduk.
"Cerita sama gue, Key. Lo ada masalah 'kan? Jangan dipendam sendiri."
Keysha akan menggeleng namun Karin menangkup wajah temannya itu. Dia menatap Keysha dengan serius.
"Lo nggak usah pura-pura. Ada masalah sama Kak Reygan? Tadi Kak Reza kasih tau gue."
Keysha tertegun diam. Dia akan melepas tangan Karin dari pipinya namun Karin malah semakin menahan.
"Kalau kamu udah tau, kenapa masih nanya?"
Karin tersenyum paksa. "Gue mastiin itu benar apa enggak. Jadi lo emang ada masalah sama Kak Rey?"
Keysha mengangguk. "Tapi aku nggak tau apa masalahnya. Ini kayaknya cuma salahpaham aja, Rin."
"Lo mau ketemu Kak Reygan lagi nantinya?"
"Iya."
♡♥♡
Keysha dan Karin sampai di parkiran. Kedua perempuan itu berpisah sampai di sini.
"Gue duluan ya, Key. Good luck."
Karin melenggang pergi.
Keysha mendekati motor hitam Reygan yang parkir di sana. Dia pun menyandarkan tangannya di atas motor sambil menunggu pemiliknya untuk datang.
Keysha langsung berdiri tegak ketika melihat teman-teman Reygan mendekati dirinya. Dan Reygan, cowok itu sampai terakhir.
"Kak," Keysha tersenyum menyapa pada Reygan yang masih menunjukkan wajah datar dan tidak ada semangat hidup sama sekali.
"Kita balik duluan ya, Rey. Lo anterin Keysha pulang," ujar Reza melangkah pergi lebih dulu. Cowok itu naik ke atas motornya dan mulai menyalakan mesin.
KAMU SEDANG MEMBACA
RĒYGAN
Novela Juvenil"Sesingkat apapun kisahnya, perihal melupakan bukanlah hal yang mudah." » NKP, story about RĒYGAN Overthinker, panggilan yang cocok untuk cowok bernama Reygan Cakra Bayanaka. Kepergian Mama nya 2 tahun lalu membuat ia benci akan manusia juga semesta...