🦁
"Dulu terluka hanya karena jatuh dari sepeda, sekarang terluka karena sakit hatinya."
~NKP, story about Rēygan
|Happy Reading|
♥
Kini Reygan, Reza, Raka, Deon dan anak-anak lainnya berkumpul dalam satu lapangan untuk latihan basket sore ini. Tapi, hari ini pelatih mereka atau bisa disebut dengan Kak Pras benar-benar tidak dapat hadir. Meski begitu untuk mempersiapkan tanding yang sudah dekat, mereka tetap latihan agar semakin matang nantinya.
Reygan, lelaki itu duduk di atas kursi dengan tangan yang menggenggam sebotol minuman soda. Matanya menatap bola yang kini dimainkan oleh Deon, lalu beralih pada Reza yang baru saja menyalakan sebuah rokok tepat di samping dirinya.
Reza pun sama, dia menoleh pada temannya ini, lalu terkekeh kecil.
"Cuma karena sehari Keysha nggak nemenin lo latihan, lo jadi kayak gini?" Reza menggeleng seraya membuang asap rokok tersebut dari mulutnya.
"Gimana kalau nggak ketemu-ketemu lagi?" kata Reza lagi yang tidak dihiraukan sedikitpun oleh Reygan.
"Woi latihan woi," teriak Deon dari sudut lapangan.
Reza membuang puntung rokok tadi lalu memijaknya hingga baranya benar-benar mati, begitupun dengan Reygan yang menutup minuman sodanya lalu berlari ke tengah lapangan.
Bola tersebut di lempar oleh Deon pada Reygan. "Coba floater, Rey."
Reygan memantulkan bola tersebut ke atas lantai sambil berjalan pelan menuju titik lapangan, dalam detik ke dua puluh laki-laki itu berlari mendekati ring sambil terus memantulkan bola. Reygan melakukan teknik shooting untuk memasukkan bola itu ke dalam ring.
Bola berwarna orange itu tepat masuk seperti yang Reygan perkirakan. Dia mengambil bola dan melemparnya pada Deon yang tidak jauh dari tempat dirinya semula.
"Oke, gue sama Kenny anggap aja jadi lawan, Reygan berperan sebagai shooting guard, karena yang paling bagus nembak bola ke dalam ring. Raka megang peran power forward, dan Reza small forward."
Deon kini berlari mendekati ring, sambil melempar bola basket itu dari kejauhan pada Reygan, Reza dan Raka.
"Langsung bentuk posisinya, anggap gue sama Kenny lawan tersulit yang pernah kalian temuin."
Bola kini berada di tangan Reza, cowok ber-jersey biru itu kini melancarkan aksinya sambil berlari. Dia memutar arah ketika Deon-sang lawan yang berusaha untuk merebut bola itu hingga berakhir melakukan teknik bounce pass yang artinya Reza memantulkan bola pada Reygan.
KAMU SEDANG MEMBACA
RĒYGAN
Dla nastolatków"Sesingkat apapun kisahnya, perihal melupakan bukanlah hal yang mudah." » NKP, story about RĒYGAN Overthinker, panggilan yang cocok untuk cowok bernama Reygan Cakra Bayanaka. Kepergian Mama nya 2 tahun lalu membuat ia benci akan manusia juga semesta...