🦁
"Sesingkat apapun kisahnya, perihal melupakan bukanlah hal yang mudah."
~NKP, story about Rēygan
|Happy Reading|
♥
Baikan dengan Keysha memang membuat Reygan tenang dan senang rasanya. Namun, bagaimana jadinya jika suatu hari nanti, gadis itu berubah?
Seperti kata beberapa dari orang mengatakan bahwa 'manusia gampang berubah' yang akhir-akhir ini menjadi sebuah ketakutan terbesar bagi Reygan. Tidak dapat dipungkiri bahwa cowok yang terduduk di tepi kasur itu, menjadikan Keysha sebagai alasan dirinya untuk tetap hidup.
♡♥♡
Pagi ini Keysha dihadiahkan dengan suara seseorang yang tidak asing di telinganya. Namun juga tidak sering dia dengar. Untuk menjawab pertanyaan yang ada di pikirannya, Keysha beranjak turun ke bawah dengan memakai seragam sekolah.
"Bang Raka,"
Ucapan Keysha terdengar seperti menyapa, tetapi ada tanyanya juga. Dia mendekati cowok itu dengan senyum tipis yang muncul hanya sekilas.
Dia mendongak pada Raka yang sama tingginya dengan Reygan. Hal itu membuat Raka sebaliknya, dia menunduk pada cewek ini.
"Gue disuruh Reygan untuk jemput lo, Key. Motornya mogok di jalan."
Raka langsung mengatakan apa maksud kedatangan dirinya untuk ke sini tanpa menunggu pertanyaan yang akan keluar dari mulut Keysha.
Keysha terkekeh kecil. "Ya ampun, aku bisa sendiri padahal."
"Kita berangkat sekarang?"
"Aku pamit sama Ayah, Bunda dulu," Keysha berlari kecil dan meninggalkan Raka yang duduk di ruang tamu. Selang beberapa menit, Keysha kembali lagi dengan tas yang sudah dia bawakan.
"Berangkat."
♡♥♡
Keysha dan Raka sampai di SMA Galaxy. Keduanyapun turun dari atas motor bersamaan dengan Reygan yang tiba-tiba menghampiri mereka berdua.
"Bang, rahasia tinggi, gimana, sih?"
Raka terkekeh kecil, sembari meletakkan helmnya di atas motor.
"Kenapa? Lo mau tinggi?" Keysha mengangguk mantap.
"Nggak usah tinggi. Kayak gini aja, lucu."
Raka memalingkan wajahnya ke samping ketika merasa geli dengan ucapannya barusan. Cowok itu kembali menatap Keysha, ketika gadis itu menunjukkan senyum hangat pada dirinya.
"Lucu dari mananya? Sakit mata lo, Ka?"
Reygan terkekeh mengejek, dia juga menjulurkan lidah guna membuat Keysha emosi, dan tidak lupa dia mengacak rambut cewek ini dengan pelan.
"Terserah mu."
Keysha akan pergi, tapi Reygan menahan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
RĒYGAN
Teen Fiction"Sesingkat apapun kisahnya, perihal melupakan bukanlah hal yang mudah." » NKP, story about RĒYGAN Overthinker, panggilan yang cocok untuk cowok bernama Reygan Cakra Bayanaka. Kepergian Mama nya 2 tahun lalu membuat ia benci akan manusia juga semesta...