hi bhum
tetap terjaga, ya ʕ•ﻌ•ʔ
please appreciate :')
|Happy Reading|
♥
Pagi ini Keysha sampai lebih awal di sekolah. Seperti biasa, perempuan berseragam putih itu mendudukkan diri di kursi perpustakaan.
Dia terduduk sambil melamun banyak hal. Rasanya Keysha sudah seperti nenek-nenek panti jompo yang akhir-akhir ini fisiknya merasa lelah. Terlebih dengan perkataan Karin semalam, seolah menghantui pikirannya. Dia tidak diberi ketenangan semalam malam.
Keysha melipat kedua tangannya diatas meja. Memejamkan mata sesaat. Pagi ini setidaknya sepuluh menit saja, Keysha diberi tidur dengan tenangnya.
♡♥♡
"Sha," teriak seseorang dari belakangnya, yang lantas langsung membuat Keysha berbalik.
"Pulang bareng?" Devan berkata menampilkan senyumnya.
Keysha jadi tidak enak hati untuk menolak ajakan Devan. Mau tidak mau, dia mengangguk meng'iya'kan. Ajakan Devan kali ini tidak salah untuk diterima.
Mereka berjalan bersebelahan. Melewati beberapa siswa yang masih berdiri di depan kelas masing-masing.
"Lo telat, Rey."
Reza menggeleng seraya menepuk punggung Reygan. Lelaki itu kemudian pergi, meninggalkan Reygan yang masih menatap kepergian Keysha seperti orang bego.
♡♥♡
Di perjalanan, kedua orang itu hanya bergeming tanpa ada satu topik yang dibahas. Keysha yang menyandarkan kepala di kaca, dan selalu menatap jalanan dari samping. Serta Devan yang fokus menyetir menatap ke depan.
Keysha tertoleh pada Devan ketika laki-laki itu baru saja terbatuk kecil. "Dev, kotak yang semalam, yang tertinggal di kantin, ada kamu bawa?"
Devan menoleh serta membalas tatapan Keysha sekilas. "Ada, di tas. Ambil aja."
Keysha merogoh kotak itu dari dalam tas Devan, "maaf, ya, semalam ketinggalan. Ini masih buat aku 'kan?"
Devan mengangguk sebagai balasan.
"Sha, mau mampir dulu? Atau beli ice cream?"Keysha berbinar, "boleh,"
KAMU SEDANG MEMBACA
RĒYGAN
Novela Juvenil"Sesingkat apapun kisahnya, perihal melupakan bukanlah hal yang mudah." » NKP, story about RĒYGAN Overthinker, panggilan yang cocok untuk cowok bernama Reygan Cakra Bayanaka. Kepergian Mama nya 2 tahun lalu membuat ia benci akan manusia juga semesta...