🦁💜
"Sesingkat apapun kisahnya, perihal melupakan bukanlah hal yang mudah."
~NKP, story about Rēygan
|Happy Reading|
♥
Reygan sampai lebih pagi di rumah Keysha kali ini. Entah lah, dari semalam dia tidak dapat tidur nyenyak jika tidak bertemu gadis itu dalam kurun waktu yang cepat.
Ia berjalan masuk. Namun langkahnya langsung terhenti kala Fira-bundanya Keysha datang ke arah dirinya.
"Rey,"
"Bunda," Reygan menyalam tangan Fira.
"Keysha udah bangun 'kan?" tanyanya pada Fira. Ia hanya meledek Keysha karena semalam terlambat bangun.
Fira tersenyum. "Keysha baru aja berangkat."
"Kok gak nunggu Reygan dulu, Bun?" Reygan bertanya. Pasalnya dia sudah berangkat cepat 'bukan? Jika Keysha berangkat sekarang, pasti gadis itu sendiri nantinya.
Fira menggeleng. "Kalian ada masalah? Kalau ada omongin baik-baik."
Reygan mengangguk. "Rey nyusul Keysha Bun." Ia kembali menyalam tangan Fira lalu melenggang pergi dari sana.
♡♥♡
Keysha sampai di sekolah SMA Galaxy. Ia berjalan menuju kelas miliknya. Keysha sudah tahu, sekolah ini akan masih sepi. Namun, lebih baik begini daripada harus bertemu dengan Reygan.
Tapi, jika terus berada di kelas, ia akan bertemu dengan Reygan 'bukan? Keysha tidak mau! Dia butuh waktu untuk sendiri.
Gadis itu pergi ke kantin. Ia akan memesan susu stroberi pagi ini, agar saat istirahat nanti tidak perlu lagi.Keysha duduk, ia memainkan ponselnya dengan teliti. Sesekali tersenyum melihat beberapa postingan di beranda putih itu.
"Ini Key," Bi Surti menaruh pesanan Keysha, lalu ia ikut duduk di samping gadis ini.
"Tumben cepet banget datangnya, Key? Reygan mana?"
Bahkan Bi Surti saja sudah hapal dengan mereka berdua. Jika tidak bersama, sedikit aneh kelihatannya.
Keysha tersenyum. Meletakkan ponselnya di atas meja. "Gapapa, Bik."
Bi Surti tidak banyak bertanya. Ia hanya mengangguk mengerti. Semenit kemudian, Bi Surti meninggalkan Keysha sendiri, melanjutkan pekerjaannya.
Keysha fokus meminum susu itu dengan pelan. Sampai habis. Perut Keysha terasa sudah berisi. Ia menoleh ke samping, kala suara langkah kaki terdengar dari sana.
Keysha membelalak kaget seketika. Reygan? Bagaimana bisa dia ada di sini? Ah. Keysha lupa jika tempat ini adalah kantin, dan siapa saja boleh datang kemari.
Reygan akan sampai padanya. Sementara Keysha pura-pura tidak tahu bahwa cowok itu sudah berada di sampingnya sekarang ini.
"Sayang," panggil Reygan. Ia ikut duduk di samping gadisnya. Sedetik kemudian, ia mengambil tangan mungil Keysha. Mengusapnya dengan pelan. Tersenyum gemas, melihat tangan mereka jauh berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
RĒYGAN
Teen Fiction"Sesingkat apapun kisahnya, perihal melupakan bukanlah hal yang mudah." » NKP, story about RĒYGAN Overthinker, panggilan yang cocok untuk cowok bernama Reygan Cakra Bayanaka. Kepergian Mama nya 2 tahun lalu membuat ia benci akan manusia juga semesta...