01 | BABY LION

1.8K 129 7
                                    

hi, bhum

|Happy Reading|

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

|Happy Reading|

Seluruh siswa siswi berkumpul untuk menyaksikan pemandangan yang amat sangat menegangkan bagi mereka. Bagaimana tidak? Sekarang seorang Singa Sekolah tengah mengukung seorang gadis yang nampak ketakutan.

"Mulai hari ini, lo jadi pacar gue!" ucap cowok itu tegas. Ia tersenyum melihat gadis itu yang nampak ketakutan.

"DENGAR, SIAPA PUN YANG BERANI GANGGU DIA, BAKAL BERURUSAN SAMA GUE." teriaknya menggelegar pada semua orang yang ada di sana. Dan benar saja, semua siswa- siswi langsung terdiam mendengar ucapannya.

"You are mine. Only mine." Bisiknya tepat di telinga gadis itu.

"Aku nggak mau!!"

Teriakan gadis itu tidak dihiraukan nya sama sekali. Cowok itu pergi dari sana, melewati kerumunan siswa siswi.

Sejak kejadian itu, ia menyadari dirinya terhanyut pada lelaki tersebut; meski sebelumnya tak pernah tenggelam.

♡♥♡

Dia, Rēygan Cakra. Cowok berandal, galak dan semena-mena itu adalah siswa yang paling disegani di SMA Galaxy. Semua yang ingin dia dapatkan, harus ia dapatkan. Apa pun itu! Kelebihan Reygan hanya 1, lesung pipi di bagian kanan dan kiri.

Dia, Keysha Ashana Putri. Perempuan yang memilik status sebagai pacar seorang Singa sekolah, Reygan. Awalnya, ia sangat lelah menghadapi sikap dan tingkah laku laki-laki itu, namun akhirnya, Keysha berhasil menjinakkan nya.

Kelebihan Keysha tidak hanya 1. Maka tak lucu jika mendeskripsikan hal-hal seperti itu untuk meyakinkan banyak orang bahwa manusia ini sangat indah.

♡♥♡

Keysha tengah asyik-asyik nya menonton di aplikasi yang digemari banyaknya penduduk bumi. Namun terpaksa gadis itu harus keluar dari aplikasi tersebut dan beralih pada Line, ketika 1 pesan masuk dari seseorang.

Menjengkelkan, hari-hari yang Keysha lalui terasa lebih berat ketika menjadi pacar lelaki itu. Bahkan seringkali ia harus keluar dari aplikasi menonton film hanya untuk membalas pesan serta kemauan cowok tersebut. Keysha mendesah pelan membaca pesan yang tertera.

Reyganteng

sayang pengin ketemu

kgnn

RĒYGANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang