33 | HEART RATE

303 30 2
                                    

pijak bintangnya 😡

"Kebanyakan manusia berubah karena sebuah luka "

~NKP, story about Rēygan

~NKP, story about Rēygan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

|Happy Reading|

Reygan berdiam lama di depan gerbang rumah seseorang yang belakangan hari selalu melekat dalam pikirannya. Ia merindukan seseorang itu. Namun, lagi dan lagi ia harus bertentangan dengan ego nya.

Reygan memegang pipinya yang masih terasa kaku. Ia mendongak ke atas, mengamati kamar seseorang itu dalam diam. Dengan langkah yang pelan, Reygan berjalan masuk ke dalam.

Masih dengan latar yang sama, Keysha dan Bi Ranum kini mengobrol di ruang tamu.

"Haha, itu juga aku tau Bik,"

Tawa Keysha mereda ketika suara ketukan pintu terdengar beberapa kali. Keysha dan Ranum saling tatap satu dengan lainnya.

"Biar saya aja, Non." Ranum menahan Keysha. Wanita itu hendak beranjak, tapi ucapan Keysha menghentikan niatnya.

"Kalau yang datang cowok, bilangin Keysha lagi nggak di rumah atau belum pulang."

Ranum mengangguk, tidak bertanya lebih.

Ranum membuka pintu itu perlahan, dilihatnya seorang laki-laki yang begitu asing bagi dirinya.

"Maaf, cari siapa ya, Den?"

Reygan juga sama, dia tidak pernah melihat wanita ini. Sempat Reygan mengamati sekelilingnya, berpikir bahwa dia salah alamat, ternyata tidak.

"Maaf, Keysha nya ada?"

Ranum tersenyum menggeleng, "Oh, Non Keyshanya belum pulang, Den. Memangnya mau sampaikan apa sama Keysha? Nanti biar Bibi bilangin ke dia."

"Nanti kalau Keysha udah sampai rumah, bilangin sama dia tadi Reygan datang ke sini."

"Kalau gitu saya pamit ya, Bik."

Ranum menutup pintu kembali. Dia berjalan pada Keysha yang sudah memasang raut bertanya sedari tadi.

"Cowok, Bik?"

"Iya, Non,"

Detik itu juga Keysha langsung memasang raut malasnya.

"Kalau saya tidak salah namanya, Re," Ranum berpikir sejenak, sedikit lupa. "Reygan," ucapnya membenarkan.

Keysha langsung berdiri, "Kak Reygan?" Ranum mengangguk, menatap punggung Keysha yang semakin menjauh dari pandangannya.

Keysha berlari cepat keluar, memandang punggung Reygan yang sudah sampai di gerbang. Langkahnya semakin cepat diikuti dengan teriakan memanggil Reygan.

RĒYGANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang