"Menikmati masa muda atau menghancurkan masa depan adalah pilihan mudah yang disulitkan."
–Bu Nana
|Happy Reading|
♥
Perkataan Raka tadi menyelimuti pikiran Reygan saat ini. Lelaki itu memijit batang hidungnya dengan mata yang terpejam. Ruangan ini senyap, akan tetapi kepalanya terasa berisik.
Reygan berhenti dengan kegiatannya. Dia mendongakkan kepala pada langit-langit ruangan. Matanya memanas. Kemudian cowok itu kembali memejam hingga tanpa sadar menjatuhkan air mata.
Banyak sekali pertanyaan yang muncul dalam benaknya, banyak sekali yang ia ingin ceritakan pada seseorang. Namun, Reygan tak bisa mengekspresikan seperti apa perasaan yang muncul saat ini. Entah, rasanya kosong saja.
♡♥♡
Sepulang dari cafe tadi sore, Keysha tidak sedikitpun keluar dari kamar ini. Gadis itu tertidur sudah lebih dari satu jam. Tidak ada pergerakan sama sekali, seolah tidurnya nyenyak tanpa beban.
Bahkan telepon seseorang dari benda pipih itu tidak ia dengar nada deringnya.
Mengakibatkan orang tersebut berhenti menelepon ketika 4 panggilan tak terjawab dari Keysha.♡♥♡
Sudah menjelang malam hari yang sunyi. Keysha perlahan membuka jendela kamar ketika baru saja selesai makan malam bersama Karin dan Bi Ranum. Gadis itu menatap langit gelap yang dihiasi bintang-bintang kecil serta bulan yang memberi cahaya malam yang menenangkan.
Suara jangkrik terdengar saling bersahutan tapi tidak terlalu berisik. Udara malam belakangan ini terasa dingin dan menyejukkan tubuh. Rasanya ingin sekali Keysha kembali ke kasur untuk berbaring dibalut selimut tebal. Namun, ia tak mau melewatkan keindahan malam ini.
Gadis itu berdiam cukup lama, hingga akhirnya menggapai ponsel yang terletak di atas nakas. Dilihatnya 4 panggilan tak terjawab dari seseorang melalui telepon. Ia meletakkan kembali benda itu pada tempat semula. Lalu kembali menikmati pemandangan indah langit.
Keysha pikir dirinya akan jauh lebih tenang jika tak berinteraksi dengan orang itu. Jika sebelumnya Keysha selalu mementingkan orang lain, lalu mulai hari ini, ia akan jauh lebih mementingkan dirinya sendiri. Jika orang lain tak menyayangi dirinya, lantas apakah Keysha harus menyayangi orang lain juga?
♡♥♡
Reygan mendongak menatap jendela yang terbuka dimalam hari seperti ini. Ia menatap gadis yang sedang menikmati udara malam dengan pandangan kagum pada langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
RĒYGAN
Teen Fiction"Sesingkat apapun kisahnya, perihal melupakan bukanlah hal yang mudah." » NKP, story about RĒYGAN Overthinker, panggilan yang cocok untuk cowok bernama Reygan Cakra Bayanaka. Kepergian Mama nya 2 tahun lalu membuat ia benci akan manusia juga semesta...