- 10 -

7.1K 271 31
                                    

But don't forget who's takin' you home

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

But don't forget who's takin' you home. And in whose arms you're gonna be. So darling, save the last dance for me.
- Michael Bublé -

Aku menatap makan malam yang memenuhi meja. Ada Scallop asap, Ikan Halibut yang dimasak dengan bumbu buah zaitun muda, kepiting dengan bumbu mentega dan fish fillet mignon. Selain makanan, ada juga berbagai cocktail dan makanan penutup manis. Semuanya sepertinya aman karena kebetulan aku tidak alergi pada makanan laut. Sayangnya hanya ada wine disini, Shelby pasti lupa memesannya karena ia dan Carsson yang mengurus menu makan malam.

"Permisi, boleh aku minta jus apel?" Ujarku pada pelayan terakhir yang ada di suite Shelby.

"Kami akan segera bawakan." Ujar pelayan itu ramah.

"Terima kasih." Ujarku cepat.

"Deacon, terima kasih untuk jamuan makan malam ini. Aku ragu, setelah ini aku akan memiliki tenaga untuk bersantai di dek." Ujar Carsson cepat.

Oh, Deacon mengatur ini? Kapan?

"Setidaknya itu yang bisa aku lakukan karena diizinkan bergabung ke dalam perjalanan kalian."

"Cheers." Ujar Carsson lagi. Ketiga orang di sekelilingku mengangkat gelas anggur, sementara aku hanya mengangkat gelas berisi distilled water-ku.

"Aku akan menuangkan untukmu." Ujar Deacon cepat seraya mengangkat botol wine.

"Tidak perlu, aku tidak akan minum wine atau minuman beralkohol lain, tidak juga soda."

"Oh, kenapa? Apa kau sakit Dave?" Tanya Carsson cepat.

"Tidak, I just have more fun sober. Cheers." Ulangku, mengangkat gelas lebih tinggi. Lalu kami pun saling menyenggol gelas, menciptakan suara dentingan yang lembut lalu mulai makan.

"Bahkan soda?" bisik Deacon di sampingku.

Aku tersenyum, "Yeah, soda membuat perutku kembung."

Selama makan malam, kami bergantian menceritakan kisah lama kami. Seperti masa - masa muda milik Carsson dan Deacon di SMA, sampai cerita awal mula persahabatanku dengan Shelby.

Setelah selesai makan malam, para pelayan menyajikan cocktail yang kami pesan sebelumnya. Shelby menikmati Livin' on a Prairie, sementara Carsson dan Deacon memilih Flor-de Mule, aku? Aku dengan terpaksa harus puas dengan Lemon-meringue cake.

Saat kami tengah mengobrol terdengar bel di kabin Shelby,

"Aku akan mengeceknya." Ujar Shelby ddngan wajah bingung, karena kami tak memesan apa - apa lagi dan tak menunggu apapun.

Aku mengintip dari dalam dan melihat sepasang wanita dan pria yang berdiri di lorong.

Oh, aku ingat mereka, kami bertemu dan berkenalan di bandara sebelum berangkat ke dermaga. Mereka menyebut diri mereka couple influencer. Kau tau, salah satu selebritis media sosial yang menjelajah satu negara ke negara lain dan memposting foto romantis dan indah mereka ke instagram, sekaligus mempromosikan tempat atau resort di tempat itu.

My Baby DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang