This is how you fall in love. Let go and I'll hold you up. So pull me tight and close your eyes. Oh, my love, side to side.
- Jeremy Zucker -"Masih sakit?" Tanya Deacon, mendekatiku yang terbaring di atas ranjang pemeriksaan. Seorang suster tengah mengobati beberapa luka lecet di lenganku.
Aku mengangguk. Rasa sakitnya tidak kuat tapi cukup mengganggu dan aku merasa sangat khawatir.
"Miss Davina, aku melihat ada beberapa memar di bagian pahamu. Aku akan meresepkan salepnya nanti."
"Terima kasih." Deacon menjawab untukku.
Tak lama, pintu terbuka. Wajah dokter berkulit gelap muncul, is tersenyum tetapi menunjukkan kekhawatirannya
"Davina, apa yang kau rasakan sekarang?" tanya Dokter Rhee saat memasuki ruangan. Ia membersihkan kedua tangannya dengan cairan desinfektan lalu mendekatiku.
"Perutku sedikit sakit."
"Apa kau merasa mengeluarkan cairan yang tak bisa dikendalikan?"
Aku menggelengkan kepalaku.
"Apa ada flek?"
"Ya." Jawabku cepat.
"Okay, kita akan cek keadaan anakmu dulu ya."
Suster yang sebelumnya mengobati lukaku dengan cepat bergerak menyiapkan alat USG dan memberikannya ada Dokter Rhee.
"Lihat, ia masih bergerak dengan baik." Dokter Rhee lalu menekan tombol di mesin, seketika terdengar suara detak jantung bayiku, "Detak jantung cukup stabil." Dokter Rhee memberikan pemindai itu pada suster di sampingnya. "Sekarang kita akan cek vaginamu."
Seorang suster mengatur posisi ranjang sehingga membuat kedua kakiku terangkat ke atas.
"Aku akan memasukkan sebuah alat ke dalam vaginamu. Tidak akan sakit, tapi mungkin membuatmu merasa tak nyaman."
"O-okay." Jawabku pelan. Aku merasakan sesuatu meremas jemariku, dan itu tangan Deacon. Ia menatapku dengan senyum teduhnya.
Dokter Rhee duduk di hadapan kedua kakiku yang terbuka, "Okay, tarik nafas..." Aku mengikuti perintah Dokter Rhee dan merasakan sesuatu memasukiku, terasa keras dan dingin. Lalu benda itu mengeluarkan suara.
Krek... Krek...
Hanya dua atau tiga kali, tapi berhasil membuat perut bagian bawahku terasa kencang.
"Okay... Aku akan membersihkannya. Kau jatuh Davina?"
"Yeah. Ia menabrak pesepeda, terjatuh lalu tertimpa sepeda. Apa terjadi sestuatu?" Tanya Deacon cepat.
"Davina mengeluarkan cukup banyak flek, tapi kondisi janinnya cukup stabil." Dokter Rhee menyemprot bagian kewanitaanku dengan air, "Aku akan menarik alatnya keluar, tarik nafas... Sekali lagi... Yak, selesai."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Daddy
Romance[+21] ✨steamy romance story✨ Davina berharap segera memiliki anak di umur yang terus bertambah. Alih - alih mendapatkan anak, ia malah mendapati kekasihnya selingkuh. Padahal ia sudah merencanakan liburan romantis di kapal pesiar. Tidak mau rugi, ia...