HAPPY READING YGY :)
Diulang gak bisa,dilupakan susah.
~Devan Putra.10:Intact But Fragile
•••🔥•••
Sudah berbulan-bulan Zaza bersekolah di SMA TRINAJAYA.Mereka semua semakin dekat terutama Zaza dan Vian mereka berdua sudah saling mengerti satu sama lain tapi mereka belum jadian tidak tau kalau kedepannya.Arzan dan Lifa mereka sudah jadian dari 2 minggu lalu mereka merahasiakan hubungannya dan teman-temannya tahu saat ia melihat postingan instagram Arzan yang memposting foto Lifa dengan caption 'mine'.
Mereka ber-enam sedang berada disalah satu cafe.Mereka berencana akan mendiskusikan apa yang akan mereka buat untuk kerja tangan yang disuruh oleh guru prakarya.
Mereka disuruh membuat karya hasil dari tangan mereka sendiri kalau tidak,mungkin mereka sudah membelinya wkwkw bercanda.Dan kebetulan masing-masing kelompok beranggotaan enam orang siswa dan mereka bebas memilih jadilah Vian dkk dan Zaza dkk bergabung membentuk kelompok dan anggotanya pun sudah pas.
"Woy!! Devan lu kenapa dah kok murung gitu mukanya,"Ujar Arzan saat melihat raut wajah Devan.
"Iya kek baju yang belom disetrika,"Timpal Lifa.
"Apa gais?"Tanya Lifa.
"LECEK!!"Jawab mereka bersamaan kecuali Devan yang stay cemberut.
"Dev are you ok?"Tanya Vania yang duduk disamping Zaza berhadapan dengan Devan.
"Fine,cuma ada problem kecil."Jawab Devan.
"Katanya fine tapi ada problem,gimana sih lo,"Bingung Arzan.
"Tau nih kak Devan."Timpal Zaza.
"Dia lagi sad maybe,"Nimbrug Vian.
"Hahahahaha"Mereka tertawa mendengar ucapan Vian bahkan Vian juga tertawa,kecuali Devan.
"Buaya samudra bisa sad,"Ujar Arzan meredakan tawanya.
"Iya anjir."Timpal Vania.
"Kok bisa?kenapa?"Tanya Zaza.
"Gue putus sama Poppy."Jawab Devan.
"Waduh,utuh tapi rapuh!"balas Lifa.
"Kenapa?"Tanya Vian pada Devan.
"Jadi gini,waktu gue mau ngajak jalan dia,dia bilang gak bisa katanya dia mau ada acara keluarga,trus gue kan pergi ketaman tuh eh pas disana gue liat dia lagi jalan sama cowok lain,padahal demi dia gue udah tobat buat jadi playboy eh malah dia yang jadi playgirl jadi,gue putusin deh dia karena gue udah gak kuat dijadiin yang kedua."Jelas Devan.
"Hahahaha"Tawa mereka kembali meledak saat mendengar penjelasan dari Devan,apa ini?sorang buaya samudra diselingkuhin padahal dia sudah tobat dari sifat keplayboyan nya hanya demi seorang perempuan.
"Kalian bukannya ngasih saran malah ketawa,"Gerutu Devan kesal.
"Gini ya gue kasih saran,"Ujar Vania meredakan tawanya.
"Lo jangan terlalu keras dengan diri sendiri,kalo udah gak kuat lepasin,kalo udah gak sanggup relain,jangan terjebak dengan keadaan so,lo harus move on,dan yang perlu lo tau wanita di dunia ini gak cuman poppy doang,masih banyak wanita yang nunggu lo diluar sana,"Saran Vania.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVIAN [END]
Teen FictionMereka yang dipertemuakan dengan tidak sengaja,terbiasa karena keadaan,merasa nyaman karena perhatian,merasa bahagia karena kebersamaan,dan berjuang terus karena kesetiaan. Singkat cerita,ini adalah kisah seorang dua remaja yang saling mencintai sej...