•|Cantik Banget!~30|•

1.1K 103 2
                                    

°Happy Reading°

Haii apa kabar?
Baik dong ya? Harus baik pokoknya.

30:Cantik Banget
•••🔥•••

Hari minggu,hari yang paling ditunggu-tunggu oleh para pelajar,karena mereka dapat bermalas-malasan,rebahan,main hp sepuasnya,dan untuk para kaum jomblo sudah pasti membaca wattpad,bagaimana tidak jomblo seleranya tinggi semua contohnya,tinggi,putih,ketua geng motor,ketos tampan,pintar,kaya raya,kira-kira di dunia nyata ada gak ya?.

Zaza,gadis cantik itu masih setia di alam mimpinya,memeluk gulingnya dengan erat dan selimut yang menutupi seluruh tubuhnya.

"Mah! Zaza udah bangun blum?"tanya Vian pada Gita.

Vian memang sudah berada dirumah Zaza pagi-pagi begini,ia berencana akan mengajak gadisnya olahraga pagi atau bisa dibilang jogging.

"Belum,kamu bangunin gih! Kalo mamah yang bangunin bisa-bisa gak mau bangun dia,"suruh Gita.

"Kalo gitu,Vian keatas dulu mah!"pamit Vian.

"Hati-hati Yan!"

"Emang ada apa mah?"tanya Vian bingung.

"Ada duda."jawab Gita sambil tertawa berhasil mengerjai calon mantunya.

"Pasti papa ya? Dudanya?"tanya Vian sambil menaik turunkan alisnya dengan senyuman jahil diwajahnya.

"Heh,enak aja kamu,mana ada."jawab Gita.

"Ciee mama!!"goda Vian.

"Kamu ini sana-sana,gak mama restuin kamu ya!"ancam Gita.

"Eh,jangan dong mah,iya-iya ini Vian keatas!"ujar Vian kemudian naik keatas sambil berlari kecil.

"Calon mantu takut calon mertua!!"ejek Gita.

"Iyain biar cepet."sahut Vian dari arah tangga.

Vian kemudian masuk ke dalam kamar Zaza.Objek pertama yang ia lihat adalah Zaza yang masih tertidur dengan selimut yang menutupi seluruh tubuhnya.

Vian berjalan kearah Zaza kemudian duduk disisi kasur.

"Za Bangun!"Vian menepuk pelan pipi Zaza.

"Bangun Zaza heh!"ujar Vian lagi namun Zaza hanya menggeliat kecil.

"Eghh...kenapa sih mah?"tanya Zaza masih belum sadar.

"Bangun dulu liat orangnya,sayang!"jawab Vian, sambil mengusap surai rambut milik Zaza.

Refleks,Zaza kemudian membuka bola matanya,dan terkejut melihat siapa yang ada di dalam kamarnya.

"Kak,ngapain kesini?"tanya Zaza.

"Mau jemput kamu."jawab Vian.

"Kan hari ini gak sekolah,"balas Zaza.

"Emang harus gitu,jemput kamu pas sekolah doang?"tanya Vian menaikkan sebelah alisnya.

"Ya,gak juga sih."jawab Zaza menyengir lucu.

"Siap-siap gih! Olahraga bareng,"ujar Vian sambil mencubit pelan pipi gadisnya gemas.

"Iya!"Zaza mengangguk kemudian turun dari atas kasusnya dan melenggang pergi ke kamar mandi.

Sedangkan Vian,ia memilih untuk menunggu disana sambil memainkan ponselnya.

"Ayo kak,Zaza udah siap!"ujar Zaza yang sudah selesai mandi dan berganti pakaiannya memakai celana training hitam dengan hoodie putih.

DEVIAN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang