"Lo keluar dulu sana! Gue duluan!" Perintah pemuda Yeonjun mendorong kasar punggung Beomgyu keluar dari UKS. Tapi Beomgyu mengeraskan diri dan berbalik menghadap Yeonjun.
"Oh.. lu pasti mau on*ni kan? Makannya ga mau gue sampai denger?" Tuduh Beomgyu menyenderkan diri diambang pintu dengan senyuman percaya diri, mukanya penuh lebam macam manggis, apalagi habis nyemplung, semakin mengenaskan.
"Lo tau alasannya kenapa? Karena elo itu anak dibawah umur. Makannya gua suruh keluar!!" Suara Yeonjun meninggi diakhir, namun tidak sama sekali menggetarkan semangat Beomgyu.
"Jadi lo ga nyangkal?-- Eh anj*ng sialan!" Belum sempat menyelesaikan kalimatnya dengan baik, sekali lagi ia dibuat tersungkur kekoridor dan hampir saja diinjak-injak gerombolan siswa-siswi yang berlarian ke kantin.
"Itu Beomgyu bukan..?"
Bla
Bla
Bla
Beomgyu menarik salah satu sisi bibir atasnya kesal mendengar gosip-gosip yang menyangkut pautkan dirinya dengan Yeonjun. "Aish! Si brengsek sialan Yeonjun!" Beomgyu menerobos masuk kedalam UKS karena geram hendak menghajar lelaki itu habis-habisan.
Tapi sampai didalam.
Ternyata orang itu tidak bohong.
Suara aneh apa yang ia dengarkan saat ini?
"Yak!! Anak anj*ng! Lo ngapain ini disekolah bangs*t?!" Beomgyu menggedor pintu kamar mandi, dan mendengar suara yang tak asing dari dalam sana. Ewh, menjijikan.
Membayangkan Yeonjun melakukannya saja sudah membuat Beomgyu ingin muntah.
"Diam kau Choi Beomgyu-yahh!" Teriak Yeonjun dari dalam sana.
"Yak! Kau tidak boleh menyebut namaku kalau sedang melakukan itu Choi Yeonjun!!" Beomgyu tak henti memukul pintu bahkan mencoba mendorong-dorong kedalam, tidak terima.
"Berhenti memukul pintu! Atau kau akan kubawa masuk!?"
"Berani-beraninya bedebah macammu mengancamku seperti itu?!" Sedetik kemudian, pintu pun benar-benar terbuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
GA MINAT! •• YEONGYU
SonstigesTemen-musuh-tunangan-dan apalagi? Siklus hubungan yang tak wajar antara remaja Choi Yeonjun dan Choi Beomgyu. ••••••••••••••••••••••••• BXB Konten dewasa & Kata kasar. Harap bijak dalam menanggapi fiksi. 200-400+ kata per chapter. ••••••••••••••••••...