Pagi ini Yeonjun lagi nemenin Beomgyu belajar, Beomgyu diatas kursi dan Yeonjun diatas kasur, sambil membaca buku catatan bahasa Koreanya Beomgyu.
Tinglung!
Yeonjun mengalihkan perhatiannya ke Beomgyu, lagi-lagi notifikasi hp anak itu berbunyi. Dan Beomgyu terlihat mengetikan balasan singkat tanpa ekspresi, kemudian langsung menaruh ponselnya.
Tanpa Beomgyu sadari Yeonjun sudah berada dibelakangnya sedari tadi dan membaca pesan Beomgyu dengan seseorang itu. "Giselle? Apa dia cewek yang juga ngencem lu?"
"Huh?" Beomgyu mendongak keatas, melihat wajah sang dominan, terkejut. "I-iya.." sahut Beomgyu kemudian.
"Coba gue liat obrolan kalian.."
"Ga boleh!.." Beomgyu segera menyembunyikan ponselnya dibelakang badan supaya Yeonjun tidak dapat mengambilnya.
"Awas aja ya kalau lu disekap lagi!.."
"Ga bakal!" Sanggah Beomgyu, bersitatap dengan lelaki didepannya. "Gue punya waktu keluar nih. Mau ajak gua jalan ga?" Alih Beomgyu.
Yeonjun yang ditanyai kayak gitu, lantas bingung mau ajak Beomgyu kemana. "Lo suka bunga ga Gyu? Jarang-jarang gua romantis."
Disinlah mereka sekarang. Taman yang ada bunga-bunganya.
"Kita duduk disana.." Yeonjun menggenggam telapak tangan Beomgyu, dan membawa anak itu duduk ke sebuah tempat duduk yang didepannya ada tumbuhan bunga-bunga kecil.
Sedangkan Beomgyu diam tidak bergutik. "Kenapa? Terharu?" Tanya Yeonjun memetik satu tangkai bunga, memberi itu pada sang pacar.
Beomgyu menatap sang pacar yang menumpu satu lutut didepannya. "Lo tau ga? Bunga ini lebih harum daripada bau mawar menurut gue.." Ujar Yeonjun karena Beomgyu masih tidak kunjung berbicara dan mengambil bunganya.
"Yeonjun, lo tau ga? Gue sebenernya suka bunga, apalagi harumnya. Tapi gua takut serangga.." Ucap Beomgyu, memejamkan mata dengan erat ketika seekor lebah mendarat di pundaknya.
Yeonjun pun menghalau sang lebah, pergi, dan kembali menggenggam kedua telapak tangan Beomgyu, menuntun pemuda itu menjauh. "Sorry. Gua ga romantis."
"Gausah romantis. Lu ajak gue main kepasar aja udah cukup."
Ucap Beomgyu. Sebenarnya Yeonjun itu sudah romantis, tapi ga pinter milih tempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
GA MINAT! •• YEONGYU
DiversosTemen-musuh-tunangan-dan apalagi? Siklus hubungan yang tak wajar antara remaja Choi Yeonjun dan Choi Beomgyu. ••••••••••••••••••••••••• BXB Konten dewasa & Kata kasar. Harap bijak dalam menanggapi fiksi. 200-400+ kata per chapter. ••••••••••••••••••...