067

360 27 1
                                    

"Gyu, lo sebenernya sayang sama gue apa ga si!? Kalo lu cuma main main.." nada suara Yeonjun yang awalnya terdengar tinggi perlahan merendah. "..terserah kamu sih. Karena gue udah terlanjur sayang." lanjutnya, berbicara pada ikan cupang di dalam akuarium kecil. Kemudian ia terjun keatas kasur.

Sejak hari kejadian dengan Kang Taehyun di pantai, Yeonjun berusaha mungkin untuk menghindar dari pemuda manis yang telah menaklukkan hatinya. Berharap ia tak menggantungkan perasaannya lagi pada Beomgyu.

•••

"Ada apa?"

"Entahlah.." Yeonjun menggeleng lemah ketika ditanyai. Kepalanya ditundukan seperti narapidana.

Cewek dihadapannya kini menatap tajam sembari mendaratkan cengkraman di bahu kiri Yeonjun, "Kau bermasalah dengan Beomgyu?"

"Ya.." jawabnya lesu. "..apa benar belakangan ini ia sering menemui pria lain?" Lanjut Yeonjun dengan pertanyaan yang selama ini mendekam di kepala, berharap wanita ini pasti tau sesuatu.

Winter menautkan alis, "Apa cowok itu? Kang Taehyun?"

Mendengar nama yang disebutkan dengan tepat, Yeonjun mendongak, ia mulai tertarik dengan obrolan gadis Minjeong. "Kau tau dia?"

"Ya.." Winter menceritakan semua yang ia ketahui tentang Taehyun dan apa hubungannya dengan Beomgyu, sang adik.

Sementara obrolan itu berlangsung dengan intens, dan Yeonjun juga mulai bercerita, mereka tak sadar jika ada seseorang yang sedang memperhatikannya diluar kafe.

.

.

.

Maaf ya baru balik
<3

GA MINAT! •• YEONGYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang