013

1.3K 107 8
                                    

YeonGyu saat ini tengah membabu, membersihkan ruang perpustakaan.

Beomgyu menghela nafas sampai mengeluarkan suara. "Hah.." Tidak apa disuruh membersihkan perpustakaan di jam istirahat, ia sudah bahagia melihat Yeonjun dihukum pagi tadi.


"Bersihkan sampai diatas! Itu pakai kursinya.." Bu Sunny tiba-tiba lewat menggetarkan jantung dua pemuda Choi.

"Aish!"

Mereka pun masing-masing menarik kursi ditempat membaca yang terlihat sedang sepi.

Keduanya sibuk dengan pikiran masing-masing sembari membelah fokus untuk membersihkan debu debu dengan giat.

Bel masuk sudah berbunyi 10 menit yang lalu, rupanya mereka sangat mencintai bebersih sampai tidak sadar waktu hingga suara bu Sunny yang kebetulan lewat menyadarkan mereka.

"Sudah bel, silahkan lanjutkan besok!"

Mereka otomatis mengalihkan pandangan keluar ruangan perpus, namun wanita itu sudah berlalu.

Yeonjun terlebih dahulu selesai, kini menaruh kemoceng di tempatnya dan hendak kembali menuju kelas.

Sedangkan Beomgyu masih berdiam diri diatas bangku. Ia terlihat menumpu tangan diatas rak buku masih memegang kemoceng dengan erat dan berhasil menarik perhatian Yeonjun.

"Sudahlah! Bu Sunny sudah lewat, taruh muka lo di bak sampah saja sana!" Ujar lelaki itu sirik yang seketika menyulut amarah Beomgyu.

Cowok yang dengan semena-mena habis difitnah caper sebenarnya sudah mau turun sedari tadi, tapi tiba-tiba kepala Beomgyu berdenyut dan terasa pusing, kakinya pun gemetar sekarang. Ini pasti gara-gara tidur dengan mengenaskan semalam.

Ketika tidak yakin tapi tidak mau dikira caper, Beomgyu nekat menurunkan satu kaki, dan benar saja ia kehilangan keseimbangan hingga Yeonjun yang melihat itupun buru-buru mengeluarkan ponsel untuk mengabadikan momen Beomgyu terjatuh.

"Shh.." Beomgyu mengeratkan pejaman matanya sembari memegangi kepala yang terasa pusing.

Ia tidak bisa melakukan apapun ketika suara cekrek serta blitz kamera mengincar wajah tampannya. "Hey gondrong! Senyum dikit!"
















GA MINAT! •• YEONGYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang