009

1.5K 108 0
                                    

"Emang kenapa kalau kita tunangan?! Paling ga nanti selesai! Lagian gue bukan penyuka sesama jenis apalagi modelan rubah mesum kayak lo!" Ujar Beomgyu lantang.

Licin sekali ya moncongnya. Pikir Yeonjun.

"Kalau lu ga juga diem! Gue bakal nunjukin didepan kelas, saat gue cium bibir lo, ngelumatnya sampai kering dan jadi ejekan teman sekelas! Mau?" Ancam Yeonjun dengan nada sarkastik.

Mendengar itu membuat Beomgyu terkekeh, menahan diri untuk tidak menendang selangkangan Yeonjun dalam posisi yang sangat pas ini.

Hukuman Beomgyu bisa nambah kalau ia sampai melakukan itu. Apa lagi yang akan ditarik darinya, kaos kaki?

"Lu berani-beraninya ya ngancem gue? Lagian hal itu ga bakalan terjadi!" Bantah Beomgyu menatap kedalam manik itu dengan tajam.

Yeonjun tersenyum miring. "Oke. Lihat aja sampai lu kembali ngusik gua.." Yeonjun bangkit dari lantai dan kembali merebahkan diri ke ranjang.

Ia benar-benar mengantuk sekarang dan tidak bisa mendengar suara bising Beomgyu yang tak tau sampai mana kelarnya itu.









Seperti yang kalian tau, Beomgyu dan Yeonjun sebelum menjadi musuh adalah teman seperti kawan pada umumnya. Selalu bersama dan nongkrong bareng.

Tapi suatu hari mereka berantem gara-gara Yeonjun ga hadir pas ekstra basket sabtu lalu, tanpa alasan.

Padahal club basket paling jarang kumpul.

Mari kita mundur ke waktu dimana Yeonjun dan Beomgyu mulai tidak saling bertegur sapa...

"Hyung lusa kok bolos?"

"Mager gua.." Jawab Yeonjun duduk dikursi dibelakang Beomgyu tak terlalu menghiraukan pria yang bertanya.

"Kan kau sudah janji ga bakal bolos?"

Yeonjun mengernyitkan satu alisnya kearah Beomgyu yang kini melayangkan tatapan menuntut, tidak puas dengan jawaban yang lebih tua. "Kapan gue janji? Itu kan elu Gyu yang maksa gue ikut.." bantah Yeonjun.

"Ternyata rumor tentang hyung benar juga ya.." Beomgyu berhenti mendesak, dan membalikan badan kedepan.

"Rumor apa?"

"Manis diawal doang."

"Yak Choi Beomgyu?!"

"Apa!?! Choi Yeonjun?!"














Tiga hari mereka sudah tak saling bicara. Sekalinya bertemu pandang hanya tatapan sengit yang dilontarkan satu sama lain.













Sampai pada suatu malam keluarga Choi Siwon yang memiliki anak tunggal Yeonjun bertemu dengan keluarga Choi Minho yang kebetulan sekali anak satu-satunya adalah Beomgyu.

Dua anak itu tidak mengira mereka akan dipertemukan disini. Hubungan ayah mereka ternyata cukup akrab.

Para ibu-ibu juga terlihat akrab.

Hanya mereka berdua yang merusak suasana..






"Yeonjun dan Beomgyu, mulai hari ini kalian bertunangan."















GA MINAT! •• YEONGYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang