"Beomgyu-ya!"
Panggil seorang gadis yang seketika membuat senyuman pemuda Beomgyu mengembang.
"Yuna!" Panggil Beomgyu balik sembari melambaikan tangan.
Apakah ini adalah awal dari kisah cinta mereka?
Enggak lah! Yuna adalah sahabat dekat Beomgyu sebelum memutuskan untuk menerima kelas akselerasi. Lagian dihatinya sudah ada Yeji Nuna yang cantik jelita.
"Gyu lo beneran tuna-kngang anga oung?"
Beomgyu sudah menduga, mulut Shin Yuna itu seperti motor yang dimodif ga pake rem. Untung saja ia membeli sandwich untuk menyumpal mulut si gadis.
Gyu udah sarapan sih tapi karena masakan yang tadi ia buat kurang enak jadi ia sisakan semua untuk Yeonjun.
Sudah pukul tujuh lewat hampir dua puluh menit. Yeonjun akhirnya selesai mengenakan seragam dan mengemas buku pelajaran.
Astaga ga ada waktu buat ngolesin getsbi!
Ia kemudian berlari ke meja makan yang bersebelahan dengan dapur dan membuka tudung saji terbuat dari silver tersebut. Omelette. Terus kenapa tadi pagi Beomgyu ngeluarin sayur!?
Wajah Yeonjun melongo.
"Setelah ini biar gue buatin soup dari kepala lu!" Kesal Yeonjun sehabis menghabiskan omelette keasinan buatan Beomgyu. Ya habis, sayang dibuang.
"Yeonjun?!" Sesampainya disekolah Yeonjun juga disambut oleh cewek cantik yang siapapun tau dia adalah guru BK disekolah ini.
"Kok baru dateng!!? Sini kamu!"
"Bu Sunny.." Wanita paruh baya lantas menarik daun telinga lelaki itu, lalu menyeret Yeonjun ketengah lapangan.
"Bu jangan hukum saya dong.." Anak itu memulai aksi nego nego, dengan memasang ekspresi memelas berharap bu Sunny akan luluh.
"Dasar Yeonjun! Belakangan ini selalu melanggar tata krama sekolah! Ibu suruh kamu push up disini sekarang lima puluh kali!"
"Lima kali aja lah bu.. Yeonjun mau pipis.."
"Yaudah pipis dulu sana! Ibu tungguin."
"Ah ga jadi deh."
Yeonjun tak punya pilihan lain selain menuruti hukuman bu Sunny sampai ketiaknya basah.
KAMU SEDANG MEMBACA
GA MINAT! •• YEONGYU
RandomTemen-musuh-tunangan-dan apalagi? Siklus hubungan yang tak wajar antara remaja Choi Yeonjun dan Choi Beomgyu. ••••••••••••••••••••••••• BXB Konten dewasa & Kata kasar. Harap bijak dalam menanggapi fiksi. 200-400+ kata per chapter. ••••••••••••••••••...