Pada jam pelajaran ke tujuh di SMK Blue Hour..
Beomgyu bingung harus mencari Yeonjun dimana lagi, dia sudah cek di toilet sekolah, kantin, taman, lapangan dan kelas, tapi tidak menemukan manusia itu. "Coba gue cek ke toilet lagi deh." Gumam Beomgyu.
Benar saja, orang itu ada disana. Ketika Beomgyu hendak melangkah menghampiri Yeonjun yang terlihat berdiri didepan bilik tersebut, sosok Karina keluar dari sana menghentikan langkahnya. Sekarang sudah jam masuk, Beomgyu ikut permisi karena dia penasaran Yeonjun mau kemana tadi. "Lagi?"
Emosi pemuda Gyu terpacu dibuat sang pacar, ia mengepalkan kedua tangan hendak melabrak, namun sebuah tangan segera membekap mulut pemuda itu yang berisikan kain merah muda, dari belakang. Belum lagi kedua tangan dan kakinya tiba-tiba dicengkram, hingga Beomgyu merasa kesadarannya perlahan menghilang sebelum bisa melakukan apapun.
Ya. Mereka adalah AEZY, 6 lebih tepatnya 7 kelompok wanita sadis yang sebelumnya mengancam Beomgyu dengan Karina sebagai Leader.
"Gua sudah bilang kan? Jangan temuin gue lagi Karina!"
"Gue yakin lo butuh bantuan gue.." Karina tersenyum hendak meraih resleting pemuda Choi dihadapannya, namun Yeonjun segera menampik tangan gadis itu. "Gua ga pernah memohon-mohon sekalipun sama lo ya! Sekarang gua sudah punya pacar, dan lu harus menjauh dari gue. Karena kita ga punya urusan lagi.."
Mendengar ucapan Yeonjun, Karina mengkerutkan alisnya dengan tatapan bertanya-tanya. "Kenapa Yeonjun? Apa yang ngebuat lo lebih milih anak itu kebanding gue?!"
"Karena ini, kekurangan lo!" Yeonjun menekan setiap kata yang keluar dari mulutnya sembari menekan pundak gadis itu dengan telunjuk, kemudian kembali kekelas.
"Yeonjun! Yeonjun..!" Panggil Karina dengan nada memohon, namun tak dipedulikan. Melihat kepergian pemuda itu, Karina tersenyum beberapa detik setelah hening kemudian.
"Girls! Pastikan dia menderita!" Datar sang Leader.
"Ayay captain!" Seru ke enam gadis dengan suara rendah.
KAMU SEDANG MEMBACA
GA MINAT! •• YEONGYU
RandomTemen-musuh-tunangan-dan apalagi? Siklus hubungan yang tak wajar antara remaja Choi Yeonjun dan Choi Beomgyu. ••••••••••••••••••••••••• BXB Konten dewasa & Kata kasar. Harap bijak dalam menanggapi fiksi. 200-400+ kata per chapter. ••••••••••••••••••...