"Yeonjun hyung. Gini seru ya?" Kata Beomgyu, ketika mereka tengah duduk-duduk di sebuah lounge bar pantai.
Syukurlah, mungkin suasana hati Beomgyu siang tadi sedang buruk makannya capek dan terkesan frontal. Saat ini mereka berada dipantai, Beomgyu sendiri tengah merebahkan kepalanya diatas meja sembari berpegangan tangan dengan Yeonjun yang duduk diseberangnya. Baru juga sampai, sudah lemes aja dia.
Tak lama seorang waiter menghampiri mereka dan menyajikan dua gelas air kelapa muda yang tadi mereka pesan. "Eh, Yeonjun?" Sapa waiter itu yang membuat Yeonjun seketika mendongak.
"Taehyun? Lo ngapain-" Yeonjun langsung menghentikan ucapannya ketika sadar, Taehyun lah yang sedang melayani mereka, ia langsung menyeruput minumannya, jengah.
"Kenalin, saya Kang Taehyun.."
Hey! Ga ada yang nyuruh lo kenalan sama ayang gue lutung! -- Choi Yeonjun.
"Beomgyu Choi." Sahut Beomgyu tersenyum cerah, menyambut jabatan tangan Kang Taehyun.
Mau di slepet!? -- batin Yeonjun lagi, menyatukan kedua alis melihat interaksi sang pacar dengan teman(?) lamanya itu.
"Udah-udah, lo ga kerja apa!?" Sela Yeonjun menatap sinis pemuda Kang Taehyun.
Yang ditanya terlihat melirik jam tangan sejenak kemudian tersenyum. "Udah jam empat sore lewat, jam kerja gue udah selesai nih. Mau gua temenin kalian berkeliling disini?.."
Bilangnya 'kalian' tapi nolehnya cuma ke Beomgyu.
"Boleh deh.. Ya kan Yeonjun hyung?" Jawab Beomgyu lagi dengan antusias, kemudian menoleh kearah Yeonjun meminta persetujuan.
Ini juga, kenapa ayang-nya malah jadi engga pengertian? Apa masih seru kah namanya jika sampai 2 jam kemudian Yeonjun malah terpisah dengan ayangnya dan minum sendiri dipojokan. "Kang sialan Taehyun, maunya apasih?" Gumam Yeonjun padahal dia sangat sadar apa yang Taehyun inginkan, menatap dua pemuda disana dengan tatapan berapi-api.
Tentu saja merusak hubungan mereka. Padahal kayaknya Beomgyu ga polos-polos amat buat dideketin orang baru. Tapi kok, sama orang itu dia malah langsung nempel?
KAMU SEDANG MEMBACA
GA MINAT! •• YEONGYU
RastgeleTemen-musuh-tunangan-dan apalagi? Siklus hubungan yang tak wajar antara remaja Choi Yeonjun dan Choi Beomgyu. ••••••••••••••••••••••••• BXB Konten dewasa & Kata kasar. Harap bijak dalam menanggapi fiksi. 200-400+ kata per chapter. ••••••••••••••••••...