Gini nih jadinya kalau Yeonjun gemes..
Jangan bayangin kalau Beomgyu diposisi boneka itu deh ༎ຶ‿༎ຶ
Sadis
°°°Yeonjun segera berdiri, hendak pulang. Tapi Beomgyu langsung berbalik badan dengan mata yang sudah terbuka matang-matang.
"Tunggu.! Lo ga mandi dulu?" Tanya Beomgyu mengerutkan alis, gengsi untuk menawarkan kebaikannya. Yeonjun tersenyum dengan kedua tangan dikantongi, menatap kebawah dimana Beomgyu masih berbaring diatas ranjang sana.
"Boleh juga. Temenin gue yuk?"
"Ogah.."
Beomgyu lantas menenggelamkan wajah dibawah selimut, sementara Yeonjun mendengus kecewa.
"Yaudah, pinjem kamar mandinya ya yang.."
Haih, kenapa aura Yeonjun ini sangat kuat, dan membuat Beomgyu deg-deg an sendiri. Terdengar suara pintu kamar mandi yang tertutup, Beomgyu melirik ke bilik mandi, kemudian bernafas lega.
Yeonjun sudah menepati permintaan Beomgyu supaya keluar ga hanya pake singlet, dan sekarang kaos cowok itu basah kaya habis dikejar gerimis.
Kurang lebih ini seperti khayalan ketika lo nyari bunga malah dapetnya ganja.
Mari melihat kebelakang lagi...
Waktu pindah kelas, Beomgyu sudah kagum sejak awal pada Choi Yeonjun.
Dia tidak begitu banyak bergaul dengan orang lain atau sebenarnya malah Yeonjun masuk kedalam golongan siswa yang di blacklist sekolah untuk dikucilkan, karena tercap 'rusak'.
Namun Yeonjun berdiri kokoh walaupun sendiri. Seperti membuat dinding pembatas yang berisi peringatan bahwa tidak ada yang boleh masuk kedalam, mendekatinya, ataupun mencoba menghancurkannya.
Hal itu membuat Beomgyu tertarik berteman dengan sunbae keren satu itu, berharap percikan-percikan aura kerennya Yeonjun akan ia dapatkan jika dekat dengan Yeonjun.
Dengan perjuangan keras, Beomgyu lolos begitu saja karena ia datang seperti tsunami dan membuat rekor pertemanan dengan Yeonjun hingga diakui publik.
Namun takdir terlalu memanjakan Beomgyu dengan membuat hubungan mereka sekarang malah lebih dekat dari sekedar teman, dan mengubah rasa kagum Beomgyu menjadi rasa suka.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
GA MINAT! •• YEONGYU
RandomTemen-musuh-tunangan-dan apalagi? Siklus hubungan yang tak wajar antara remaja Choi Yeonjun dan Choi Beomgyu. ••••••••••••••••••••••••• BXB Konten dewasa & Kata kasar. Harap bijak dalam menanggapi fiksi. 200-400+ kata per chapter. ••••••••••••••••••...