036

1.2K 103 1
                                    

"lagian ya. Dia itu demennya sama cowok pedo. Udah? Sekali lagi, dia bukan pacar gue Choi Yeonjun!" Beomgyu menekankan kata-katanya.

Yeonjun dan Beomgyu saat ini melewati lapangan sembari Beomgyu menjelaskan siapa dan bagaimana Winter, karena merasa dipaksa.

"Coba liat sini.."

"Apa?"

Yeonjun menarik dagu dan mendekatkan wajah ke wajah Beomgyu untuk melihat ke mata anak itu. "Bulu mata.." Yeonjun bertindak seolah menyingkirkan sesuatu dari pupil Beomgyu. Padahal cuma alasan doang.

Selang beberapa detik Yeonjun mendengus dan mengangkat satu alis, menatap bingung wajah Beomgyu. "Gausah caper!" Ujar Yeonjun kemudian, memasukan kedua tangan kesaku celana.

"Caper?"

"Lupain.." Yeonjun mendahului Beomgyu dengan wajah datar.

"Oh lu ngerasa gue caper karena terpesona sama gue kan?" Beomgyu menarik lengan Yeonjun hingga berbalik kembali menghadapnya, kemudian menyibakan rambut kebelakang sembari mengedipkan sebelah mata, memancarkan  pesona.

Ini yang dinamakan refleks seorang pria.

"Gue colok tuh mata tau rasa!"

°°°

"Dia ga dengerin kita tuh.." celetuk Lia dari balik tembok dipinggir lapangan saat melihat Yeonjun dan Beomgyu bicara empat mata.

"Karina. Apa tindakan kita selanjutnya?" Tanya Ryujin sembari melipat tangan didepan dada dengan tampang yang khas.

"Sekap saja. Kalau bisa buat dia sekarat." Dingin si gadis.

"Tenang saja. Waktu itu dia lolos cuma karena.." ujar Yeji terputus, tiba-tiba ngeblank.

"Karena apa?"

"Karena.." Ia melihat ke yang lain yang juga bingung mau jawab apa.

".......?" Karina masih menunggu jawaban Yeji, tanpa memalingkan pandangan dari Yeonjun dan Beomgyu.

"Kita perlu briefing.." Yeji bertepuk sekali sambil tersenyum kikuk seperti kucing dan yang lain ikut membenarkan ucapan gadis satu itu.

Karina menghembuskan nafas berat dan memasang wajah kecut ketika Yeonjun kelihatannya sengaja dekat-dekat dengan Beomgyu. "Menjijikan! Girls, ayo! Kita makan siang terus penyusunan rencana."

Dengan suara alto, mereka menjawab. "Ayay captain!"














Gue buntu. Semoga chapter 100nya segera
ㅠㅠ

GA MINAT! •• YEONGYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang