068

370 23 0
                                    

Yeonjun pergi duluan tadi, Winter pun bergegas pulang karena hari sebentar lagi akan gelap.

Diluar sana ada sesosok wanita yang masih memperhatikan gerak-geriknya curiga.

Saat membuka pintu kafe, Winter dihadang oleh cewek tinggi yang sedang melipat kedua tangannya didepan dada.

"Karina, ngapain lo manggil kita tiba-tiba?" Enam orang cewek datang bersamaan, mengenakan pakaian yang stylish seperti mau kepesta.

"Ka-karina?" Tatapan Winter gencar menatap Karina dan anggotanya yang baru datang secara bergantian, ia sempat mundur beberapa langkah tapi pelanggan yang mau keluar kafe mendorongnya maju. "Hey, kau jangan menghalangi jalan..!"

Habislah kau sekarang, batin gadis Minjeong. Ia pernah mendengar geng cewek-cewek sadis ini dari Beomgyu. Winter perlahan berbalik badan kemudian berlari sekencang yang ia bisa.

"Wah sialan! Kejar dia!" Ketika hendak mengejar, gerombolan pelanggan keluar secara bersamaan menghadang jalan AEZY Jones.

Karina lari terlebih dahulu menerobos keramaian, dan yang lain mencar seperti ayam di lempar batu.

"Berhenti! Dasar pelakor." Suara Karina melengking, kemudian ia terlihat membelalakan kedua mata ketika melihat lampu hijau dizebra cross berubah menjadi warna merah, ia berlari lebih kencang, dan segera menarik tudung hodie Minjeong.

Angin bus tertiup lumayan kencang, perasaan Minjeong bercampur aduk, hampir saja ia tertabrak bus, namun sekarang ia berhasil ditangkap ketua geng cewek-cewek di sekolah Beomgyu.

Winter menangis pecah, sementara Karina baru tersadar jika pose mereka begitu canggung dan buru-buru melepaskan pinggang Winter, namun segera mengeratkan kembali sebelum Winter kabur lagi. "Oh busuk juga ya." Karina mengangguk, kesal melihat Minjeong pura-pura menangis.

"Lepasin aku onnie.." Suara Winter memohon.

"Mau kabur lagi?! Tidak sebelum lo gue habisin!" Katanya menggertak, kemudian mengangkat tubuh Winter dipundaknya, mendadak jadi superlady.

.

.

.

AEZY nih

GA MINAT! •• YEONGYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang