023

1.2K 105 0
                                    

"Gue tadi malem nendang perut lo pas lagi diluar makannya gue tidur dilantai.." sahut Beomgyu ketika Yeonjun bertanya tentang kenapa Bomgyu tidur dilantai semalam saat tatapan mereka beradu didepan ruang perpustakaan itu.

"Oh.." hanya itu balasan dari Yeonjun.

Dan Beomgyu tak ingin memperkeruh suasana yang sudah seperti bau got ini. Memuakkan!





"Muka lu kenapa bonyok?!" Tanya Yeonjun ketika sadar diwajah beomgyu ada plesteran, padahal perasaan dia ga pernah nonjok sampai luka dibagian itu.

"Lo kira cuma lo doang yang punya dendam tersumat ma gue!?" Beomgyu membanting kursinya dan hendak naik untuk membersihkan.

"Ya! Kenapa?!" Sahut Yeonjun membuat Beomgyu seketika berbalik badan sembari memutar kedua bola matanya malas. "Bukan urusan lo!" Jawab Beomgyu mendorong Yeonjun menggunakan satu tangan dengan keras hingga membuat lelaki yang didorong mundur beberapa langkah.

"Mundur aja terus, biar dikira lemah. Dasar pembohong!" Kesal Beomgyu membatin, begitu diwaktu yang bersamaan datanglah sekelompok wanita digudang tadi masuk kedalam perpustakaan. Sial. Apa mereka sedang mencoba mengawasi Beomgyu?!

Ah, ada Yeji disana. Entah kenapa perasaan suka Beomgyu sirna begitu saja ketika mengetahui sifat asli mantan nuna pujaan hatinya itu.

Yeonjun yang mengetahui Beomgyu suka sama Yeji pun tersenyum jahat. "Lo inget ancaman gue waktu itu!? Gua bakal buat lo malu dan gue ga bercanda.."

















GA MINAT! •• YEONGYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang