028

1.2K 95 1
                                    

°°°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°°°


"Ayo pulang sekarang. Dan berhentilah menemuiku." Ujar Yeonjun yang seketika membuat gadis digendongannya mengerutkan alis.

"Kenapa Yeonjun-ah?!" Pertanyaannya menuntut, tidak terima.

"Karena gue udah muak." Ketus Yeonjun lantas menjatuhkan Karina diatas jok penumpang taksi yang sudah terbuka lebar.

"Yak!? Kenapa..??"

Karina masih menuntut jawaban dari Yeonjun sembari memaksa keluar, namun lelaki itu terlanjur mengisyaratkan supir agar segera berangkat dan mengunci pintu mobil.

Taksi itupun menjauh dari pandangan Yeonjun. Ia bernafas lega sembari menyentuh pangkal hidungnya, terlihat frustasi. "Nafsu sialan.."









Sedangkan Beomgyu saat ini berada didepan sebuah rumah. Dengan senyuman mengembang menekan bel rumah itu.

"Halo Minjeong nuna!" Sapa Beomgyu.

"Halo Beomgyu!" Sambut seorang gadis yang langsung menghamburkan pelukan erat ke Beomgyu. "Awh. Adik ku sayang! Kau begitu menggemaskan.." dia sepupu Beomgyu.

Minjeong yang juga kerap dipanggil Winter memang suka gemes dan hobi skinshipan sama apapun yang menurutnya imut dan pengen di uyel-uyel, ia mengelus kepala belakang Beomgyu kemudian menekankan bibirnya di bibir Beomgyu kuat-kuat.

"Ah kenapa dicium..!" Beomgyu menjauhkan wajah tampan berharganya dari gadis hiperaktif itu sembari mengusap bekas Winter menggunakan punggung tangan.

"Lu gemesin sih!"

Winter menepuk pelan pipi Beomgyu yang mulai kempes, tidak seperti waktu kecil, seperti bakpao, kenyal dan gigitable.

"Sudah! Sudah! Paman sama bibi dimana?"

"Didalem.. yuk yuk yuk!" Winter menarik lengan Beomgyu kedalam rumah, mendekapnya dengan erat seolah sedang memeluk boneka paling menggemaskan diseluruh dunia.

Minjeong aktif dan ekspresif. Itu selalu menggelitik perut Beomgyu, baginya Winter adalah kakak terbaik dan sangat menyenangkan. Walau mereka cuma selisih dua bulan, tapi gadis itu memperlakukan Beomgyu seperti bayi, ia suka.















GA MINAT! •• YEONGYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang