The Possessive Choi And His Life

2.2K 181 7
                                    

Hai Readers, aku datang membawa keuwuwan Couple favorite kita JEONGCHEOL

Gimana masih pada waras setelah liat MV-Cheers!

Atau gimana uwunya moment yang ditebar babeh dan paduka?

Sengaja nge-up sekarang, biar pada khusuk sama moment lebaran dulu

.

.

.

Author side

Seokmin dan Soonyoung sedang menarik-narik badan Seungcheol yang memberontak untuk menjauh dari rumahnya atau lebih tepatnya dari sang suami Jeonghan, bukan apa-apa, semenjak kejadian 4 hari yang lalu Seungcheol semakin menjadi tidak terkendali dalam melindungi Jeonghan, terlalu berlebihan sebenarnya bagi trio BooSeokSoon.

Bagaimana tidak? Seungcheol selalu membawa dan mengikuti sang suami kemanapun dia bisa, terkecuali kamar mandi tentunya, bahkan sudah beberapa hari ini pemilik kebun apel itu selalu membawa sang suami ketika dia memeriksa kebun apel pada pagi hari yang sebenarnya hanya memerlukan waktu 30 menit saja.

Sebenarnya mereka cukup memahami kekhawatiran kakak tertua mereka itu, Joshua sudah menjelaskan semuanya kepada mereka pada saat hari kejadian.

Trio BooSeokSoon sebenarnya sama sekali tidak menghilang dari rumah kediaman keluarga Choi, tapi saat mereka akan memasuki perkarangan rumah itu, Joshua yang entah datang dari mana langsung saja menarik mereka serta menjelaskan apa yang sudah terjadi pada pasangan tersebut dan meminta mereka agar tidak menganggunya terlebih dahulu.

Tapi ini sudah lewat beberapa hari semenjak kejadian, mereka semakin tidak tahan melihat kelakuan atasan-nya itu, jiwa 'solo' mereka meronta-ronta saat melihat bagaimana mesranya Seungcheol yang menyuapi, menemani dan mengendong Jeonghan kemana-mana, iri bercampur risih lebih tepatnya.

Tapi mereka mengakui cukup kagum melihat sang kakak ipar yang sabar-sabar saja menghadapi kelakuan over suaminya itu.

"Hyeong, ayolah ikut saja dengan kami, lagipula ada Seungkwan yang menemani kakak ipar dirumah"

"Kalau dia membutuhkanku bagaimana?!"

"Seungkwan pasti akan menelpon! Yak kuda keluarkan tenagamu!"

Mereka langsung membawa Seungcheol yang untungnya sudah lebih tenang ke kebun apel miliknya dan mereka mulai menyeramahi Seungcheol disana.

"Hyeong, sikapmu berlebihan sekali, Jeonghan hyeong pasti sebenarnya tidak suka diperlakukan seperti itu, untung saja kakak ipar penyabar, kalau tidak kau mungkin sudah ditendangnya dari lama" cecar Seokmin berkacak pinggang.

"Tahu apa kalian? Yang punya suami itu aku" sahutnya sebal.

Sontak Soonyoung lansung memegang dadanya dengan dramatis

"Teganya kau Hyeong, kau tidak tahu itu kalimat terlarang" ucap Seokmin tak kalah dramatisnya, tapi mana peduli Seungcheol dengan semua itu, yang ada di kepalanya sekarang adalah kabur dari kedua orang ini dan berlari segera kearah Jeonghan.

Merasa tidak ada gunanya meributkan hal itu, Soonyoung dan Seokmin memilih melanjutkan inti dari pembicaraan yang membuat mereka tega memisahkan pengantin baru itu walau sebentar.

"Hyeong kau tahu besok hari apa?" pancing Soonyoung

"Hari minggu, memangnya kenapa?" Seokmin langsung memukul jidatnya karena kesal

A Tale Of Love Village Man (CheolHan AU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang