Seperti biasa, Vote, Komen dan saran dipersilahkan
Diawali dengan adegan ENSEH Jeongcheol, mohon bijak dalam membaca
Mohon maklumi, penulis kebanyakan baca AU dewasa JC di Twitter
.
.
.
Mature Side
"Heungggghhhhh~" Jeonghan mati-matian menutup mulutnya dengan tangan agar desahannya tidak sampai keluar darinya, sementara itu dibawahnya Seungcheol masih asik melumat dada ranumnya yang menantang dengan penuh gairah, tubuh mereka bermandikan peluh.
Seungcheol masih dengan penuh semangat menghentakkan tubuhnya agar masuk sedalam mungkin kedalam tubuh Jeonghan, membuat sosok yang sedang berjuang menahan desahan itu memekik keras.
"Pelaaannhhh C-Cheol!" bisik Jeonghan penuh ancaman, saking tidak bisa mengontrol diri dia menjambaki rambut Seungcheol hingga membuat cumbuan Seungcheol didadanya terputus, pria kekar itu mendongak menatap wajah Jeonghan dengan mulut yang terus mengeluarkan suara desis pelan.
Jeonghan benar-benar ingin memarahi Seungcheol saat derit ranjang besar itu terdengar semakin keras, dengan cepat dia menangkup wajah suaminya yang tampak sayu.
"Terlalu berisik sayaaaanggghh terlalu cehh-cepatttthhhh" menyadari kegelisahan Jeonghan, Seungcheol menghentikan gerakannya, Jeonghan yang awalnya sudah lega menjadi terkejut saat Seungcheol menggendongnya turun dari atas ranjang tanpa memutus kontak tubuh mereka, tak ayal Jeonghan mengelenguh sedikit keras karena Seungcheol semakin memasukinya karena Jeonghan langsung memeluk erat pinggul Seungcheol dengan kakinya.
"Ahhhhhrrrrgggg" desahan pelan lolos dari mulut mungil Jeonghan saat Seungcheol melepas tautan mereka, seketika itu juga tubuh Jeonghan limbung karena kakinya terasa lemas, dengan cepat Seungcheol menangkap tubuhnya.
Seungcheol dengan semangat melumat bibir Jeonghan dan berperang lidah dengannya, suara kecipak bibir yang bertabrakan dan lenguhan pelan menemani sayup-sayup suara pendingin suara dikamar itu, sepertinya Seungcheol harus membersihkannya nanti.
Jeonghan bisa merasakan Seungcheol menyeringai saat sedang menciumnya, tangannya langsung memukul lengan sang dominan dengan manja, mata keduanya saling bertatapan dan kekehan kecil keluar dari mulut mereka.
"Tidak ada jatah untuk nanti malam" ucap Jeonghan yang disambut dengan rajukan kecil Seungcheol.
"Tidak adil" keluhnya, tapi Jeonghan tidak perduli, hampir saja dia mengutip bajunya dilantai ketika menyadari baik dirinya dan Seungcheol belumlah mencapai puncak bercinta sejak tadi, lalu kenapa Seungcheol menyudahi-
"Heukk!!!!" pekik Jeonghan tertahan, matanya menatap Seungcheol kesal namun juga sayu karena kabut gairah, memanfaatkan posisi Jeonghan yang agak menunduk, tanpa pikir panjang Seungcheol langsung memasuki kembali tubuh indah si cantik itu.
'Dia semakin nakal saja' keluh Jeonghan didalam hati, namun tubuhnya sangat menikmati perlakuan yang diberikan Seungcheol, ingin dia balas menyentuh sang suami, namun tangannya masih harus menopang tubuhnya agar tidak jatuh ke kasur.
"Kalau begitu kita tambah beberapa jam lagi sayang" ujar Seungcheol menjilati telinga Jeonghan, tangannya sibuk memilin nipple pink Jeonghan yang sudah menegang dan pinggulnya dengan semangat menghentak-hentak Jeonghan. Jeonghan tentu tidak mau kalah, Seungcheol terlalu membuatnya menggila, dia mencoba berdiri dan meraih ponsel miliknya yang berada diatas ranjang dengan seprai berantakan itu, dengan sigap dia memutar sebuah lagu dengan volume yang besar, Seungcheol tersenyum dibuatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Tale Of Love Village Man (CheolHan AU)
RomanceYoon Jeonghan harus menikah dengan Choi Seungcheol, seorang pria desa pilihan kakeknya jika menginginkan seluruh warisan jatuh kepadanya.