That Woman And The Dubious Trust 🔞

2.5K 159 21
                                    


 . 

.

.

Tambahan, chapternya panjang cukuplah untuk ngobatin kalo-kalo minggu depan terpaksa enggak publish yang terbaru

Stttttttt ada adegan yang buat gerah lumayan 19+

Jangan lupa Vote, Komen atau saran 

.

.

.

"Annyeong Seokmin-Soonyoung, kalian apa kabar? Lama ya sudah tidak bertemu" sapa wanita itu dengan ceria, namun kedua pria itu menatapnya dengan jengah, namun wanita itu sama sekali tidak memperdulikan tatapan keduanya, dia dengan santainya berdiri mengambil tempat tepat disamping Seungcheol dengan senyum genit.

"Sedang apa kau disini Im Nayeon?" tanya Seokmin sinis, kentara sekali dia tidak menyukai pria tersebut.

"aku? Sedang menyapa Seungcheol Oppa tentu saja, ah aku akan bekerja didesa ini mulai sekarang, tepatnya di klinik dr. Hong, karena perwat Jihoon sedang mengikuti seminar di busan" jelas Nayeon kepada mereka, mengulang cerita yang sebelumnya ia sampaikan kepada Seungcheol.

"Mwo?! Untuk apa kau bekerja didesa kecil ini? Bukannya kau sendiri yang memilih untuk pergi keluar desa?" tanya Soonyoung dengan sewot, dia mengetahui alasan Jihoon pergi ke Busan tentu saja, bukan rahasia umum jika pria penyuka hal berbau harimau itu menyukai perawat yang bekerja di klinik Joshua sejak lama.

Tapi dia sama sekali tidak menyangka bahwa Im Nayeon adalah pengganti sementara pria mungil itu.

"Ishhh kau ini, seharusnya kalian senang teman masa kecil kalian sudah kembali, bukankah begitu Oppa?" Nayeon bergelayut manja dilengan Seungcheol, tak ayal Seungcheol langsung merasa risih dibuatnya.

Jangan tanyakan bagaimana raut wajah Seokmin dan Soonyoung, mereka ingin mendorong wanita genit itu jauh-jauh sekarang.

Begitu pula dengan Seungkwan yang masih berdiri menatap tajam dibelakang Jeonghan, pemuda itu tidak bisa bisa melihat tatapan kesal dimata kakak iparnya itu.

"SEUNGCHEOL HYEOOONG, KAKAK IPAR MEMANGGILMU!!!!" Jeonghan terkejut dan membelalakan matanya mendengar teriakan Seungkwan yang cukup menggelegar, namun dengan segera dia mempertahankan tatapan tajam mata dan raut wajah tak acuhnya.

Dan Seungcheol yang mendengarnya tentu saja terkejut, dia tidak menyangka Jeonghan berada disana, dengan segera dia berjalan menuju arah Jeonghan, membuat rangkulan Nayeon terlepas begitu saja, Seokmin dan Soonyoung puas melihat wajah Nayeon yang tampak sangat kebingungan.

"Ka-kakak ipar?" tapi Seokmin dan Soonyoung membuang muka tidak ingin menjawab, Nayeon langsung mengejar Seungcheol.

"Ada apa Hannie?" Nayeon sekali lagi terbelalak mendengarnya, dia kenal Seungcheol sejak mereka masih kecil dan dia tahu bahwa pria tampan berlesung pipi itu tidak akan memanggil seseorang dengan sangat akrab kecuali orang yang benar-benar dekat dengannya, BooSeokSoon contohnya dan ia pengecualiannya.

'Hannie? Siapa pria ini? Aku belum pernah melihat dia sebelumnya didesa ini' memindai Jeonghan dari rambut hingga kaki, dan Jeonghan bukannya tidak menyadari, dia ingin membalas namun sayang, moodnya sudah berantakkan sekarang.

A Tale Of Love Village Man (CheolHan AU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang