🕊 02

5.1K 469 22
                                    

🕊

Petang ini, Jeongguk keluar dari rumah menyusul Zean yang ada di depannya.

Ya, Zean.

Pemuda tampan, yang sore tadi datang ke rumah, yang ternyata emang mau berniat ngambil pesanan masakan dia di tante Jeon.

Jeongguk juga ngga nyangka, kalo ternyata pelanggan setia tante-nya itu Mama nya Zean.

dan mungkin ini baru kali pertama, Jeongguk ketemu lagi sama Zean, setelah hampir 5 tahun lamanya setelah kelulusan SMP dulu.

"Gue ngga nyangka, ternyata masakan langganan mama gue tuh ternyata masakannya tante lo, Gguk.." ucap Zean waktu keduanya udah ada di depan motor Zean.

Jeongguk terkekeh geli, "Sama, gue juga tadi kaget, malah hampir ngga ngenalin lo sih, sumpah.."

Zean tertawa, "Beda banget berarti ya gue dimata lo sekarang?"

Jeongguk mengangguk setuju, "Asli,"

"—bukannya gimana ya.. lo dulu tuh.."

Zean malah lebih dulu tertawa, karena pasti Jeongguk ini akan mengucapkan hal yang sudah ia duga.

"Iya, gue dulu tuh emang gemuk, dekil, dan jeratawan, kan?"

Jeongguk melirik Zean, "Sumpah itu lo yang ngomong sendiri ya.."

Zean tertawa lagi, "Hahaha, emang aslinya gitu, kan?"

Akhirnya Jeongguk tertawa, "Masih speechless sih.."

Zean menggantukan pesanan mamanya di pengait motornya, terus menoleh ke Jeongguk lagi.

"Pantesan dulu lo nolak gue ya, Gguk."

"Tampangnya aja malu-maluin gitu.." kata Zean lagi sambil cengengesan.

Disana, Jeongguk cuma bisa mendengus sambil nahan ketawa aja dengernya.

Zean menatap jam yang melingkar di tangannya,

"Eh Gguk, gue balik dulu nih ya? kanjeng ratu bakal ngamuk kalo makanannya telat dateng nih!"

"Anjir.. kanjeng ratu banget ga tuh!!" pekik Jeongguk sambil tertawa.

Setelahnya, Jeongguk bisa lihat Zean udah rapih pakai jaketnya sama helmnya.

"Gguk, beneran cabut nih ya?"

"Iyaa, hati-hati lo!"

"Siap, nanti kalo udah sampe gue kabarin lo deh!"

"Okeyy!"

Setelahnya, Zean dengan motor hitamnya pun kini sudah melenggang pergi dari hadapan Jeongguk.

Pemuda manis itu menghela nafasnya pelan,

"Aneh, kok bisa berubah drastis gitu ya si Zean?"

"—dia oplas apa gimana sih?"

Jeongguk dengan rasa penasarannya, adalah sebuah kelucuan, kalau mau tau.

Tapi karena dia ngga terlalu memperpanjang hal itu, maka Jeongguk pun akhirnya berniat kembali masuk ke dalam rumahnya.

Namun, waktu pas Jeongguk udah mau buka pintu, tiba-tiba ada suara klakson mobil, yang membuat Jeongguk reflek menoleh.

Matanya menyipit, dan udah langsung hafal, kalo itu adalah mobil sahabatnya, Kim Taehyung.

"Aduh.. baru juga mau masuk.." lirihnya, yang mana mau ngga mau kembali lagi ke luar.

Jeongguk melipat kedua tangannya di depan dada, memperhatikan sahabatnya itu turun dari mobilnya.

Sedikit terhenyak waktu melihat penampilan Taehyung malam ini.

Ayang - taekook ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang