🕊 57

2K 203 37
                                    


Halooo!

Aku update lagi nih! Hehe

Bacanya pelan-pelan aja yaa, biar feelnya dapet 🤗

Partnya panjang bgt, semoga kalian ngga bosen deh ㅠㅠ





Enjoy!



🕊

"What are you doing?"

Ketika keduanya udah duduk di atas sofa di tempat Jeongguk duduk sendiri tadi, pertanyaan itu pun langsung terdengar dari seseorang yang ada di sebelah Jeongguk yang baru datang tersebut.

Jeongguk terkekeh sekilas,

"For what?"

"Master?"

Mendengar itu Jeongguk mendengus geli,

"Why? Ada yang salah?"

Seseorang disana menghembuskan nafasnya kasar, sebelum akhirnya dia menatap Jeongguk dengan ekspresi kesalnya.

"Jeongguk, jangan panggil gue kayak gitu, gue ngga suka."

Sebelum Jeongguk angkat bicara, orang itu udah ngomong lagi,

"Why you call me with ' master? ' sedangkan panggilan itu adalah panggilan untuk seseorang yang pernah gue benci waktu kita masih bersama dulu,"

Jeongguk menoleh,

"Maksudnya apa?"

"Master? huh?"

"—lo ngingetin gue sama orang brengsek yang pernah jadi 'langganan' lo waktu itu." final seseorang tersebut.

Jeongguk disana ingin sekali tertawa, namun dirinya tahan, hingga senyuman geli pun tercipta.

"What do you mean?"

"—Mister with Master, maksud lo?"

Jeongguk mengubah posisi duduknya untuk menghadap seseorang itu dengan jelas.

"Kim Taehyung, apa lo bisa membedakan satu kata dengan kata lain dari dua kata di atas?"

"Mister with Master jelas tentu beda, kan?"

Ya, jadi.. memang, yang barusan datang itu adalah Taehyung. Kim Taehyung.

Taehyung menukikkan alisnya sebelah, lalu mendecih,

"Gue ngga paham, tapi gue menolak di panggil kayak gitu sama lo."

"Mister for RM."

"and Master only for you, Kim Taehyung."

Mendengar itu, Taehyung sontak menoleh pada Jeongguk, namun yang terlihat hanya dengusan geli disana.

"Kenapa lo ngeliatin gue segitunya?"

"—ada yang salah kah dari omongan gue?"

"Jujur, otak gue susah mencerna apa maksud lo manggil gue kayak gitu."

"Lho? Apa yang harus di pikirin? Emang lo ngga peka sama pakaian lo yang akhir-akhir ini keliatan keren banget?"

"—like a master, right?"

"Look at this now.."

Jeongguk dengan tangannya mengambang di udara mengabsen dengan sempurna pakaian yang di pakai Taehyung saat ini.

"Suit in all black."

"Dan gue jarang banget nemuin lo pake pakaian gini selama kita kenal."

Taehyung mengikuti arahan tangan Jeongguk, ikut memperhatikan juga penampilannya kali ini.

Ayang - taekook ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang