🕊 48

1.9K 196 18
                                    

🕊

Updatenya udh banyak banget hehe,

semoga cukup yaa 💝🕊



" Yaudah, ketemuan disana aja gapapa, gue paham posisi lo kok."

" Beneran gapapa, yang?"

" Iyaa, gapapa. "

" Gue pesenin taksi deh ya? nanti taksinya samper lo ke rumah, oke? "

" Yaudah kalo gitu, makasih yaaa, gue jadi ngga ribet kalo pake taksi bawa pesenan pizza nya, hehe.. "

" Tuhkan berguna juga, iya sayang, sama-sama. Nanti hati-hati di jalannya ya? "

" Siap. yaudah, gue tutup dulu telfonnya ya? mau siap-siap dulu nih! "

" Pesenan Pizza nya udah beres semua emang? "

" Udah kok! "

" Lo keren banget, yang. Bener-bener si pekerja keras yang sesungguhnya, Ayang gue nih emang terbaik pokoknya! "

" Haha biasa aja padahal, kan ini emang udah jadi tugas gue sebagai tukang jualan. "

" Pengen buru-buru juga gue nyobain Pizza lo, dari waktu itu ngga sempet terus.. "

" Iyaa, nanti di sana cobain sekalian, terus lo kritik deh rasanya, gue juga sebenernya masih ragu-ragu sama rasanya.. "

" Semua makanan buatan lo mah ngga akan pernah salah, yang. Semuanya pasti perfect. "

" Lo muji terus, gue jadi malu nih, "

" Lo kan emang pantes untuk di puji, Lucu~ "

" Haha iyaa, terserah lo deh! yaudah, gue tutup dulu ya? sampai ketemu disana, ganteng! "














;

Hari ini, adalah hari bahagianya Lalisa, ya jadi hari ini tuh wanita cantik tersebut berulang tahun.

Jadi, dia mau ngadain acara birthday party gitu bareng sama temen-temen kerjanya yang lain.

Nah, tentu aja dengan kehadiran Taehyung, yang di wajibkan ada disini sebagai assisten & bodyguard Lisa malam ini.


Jeongguk juga sebenernya di undang sama Kak Yudish, awalnya dia segan, tapi karena Kak Yudish sekalian mau pesen Pizza untuk acara birthday nya,

Ya mau ngga mau, Jeongguk akhirnya menyanggupi, lumayan juga soalnya untungnya hehe

Jeongguk baking dari pagi, hingga sore ini dia baru selesaikan semuanya hingga finish

Seperti yang dibilang Taehyung di telfon tadi, Jeongguk ini emang orangnya pekerja keras banget.

Apapun bakal dia lakuin, apalagi kalo soal memasak, yang sekarang emang udah bakal jadi hobi nya dia sih,

Bakat mendiang Tantenya kayaknya nular yaa, hehe..





;

Taehyung dan Jeongguk udah bertemu, cuma mereka kayak masih jaga jarak gitu, karena Taehyung juga sibuk dampingin Lisa sebagai orang yang punya acaranya.

Jeongguk sih memaklumin hal itu ya,

Terus juga, ada satu fakta yang membuat Jeongguk kaget disini adalah..

Melihat kedekatan Kale dan juga seorang wanita yang Jeongguk tentu aja udah kenal—Zara.

Wanita cantik, yang notabene adalah Kakak perempuan dari Zean, teman smp sekaligus mantan Jeongguk dulu.

Ayang - taekook ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang