🕊 37

2.2K 230 45
                                    

🕊

Taehyung masuk ke dalam rumah sewa milik Jeongguk dengan hati-hati,

Si Charcoal di biarin gitu aja di luar dengan sembarang, dia ngga peduliin sekitar, yang penting sekarang dia pengen temuin pacarnya buru-buru.

Malam ini, di jam 10 malam, iya, Taehyung baru pulang banget dari kerjaannya.

Dia juga ngga nyangka kalo kegiatan Mama nya Archen sebanyak itu, jadi sebagai supir, Taehyung cuma bisa nurut dan ngikut mau sampai kapan pekerjaan itu berakhir.

Ngga lupa sebelum pulang, Taehyung mampir dulu ke minimarket buat beli beberapa snack buat Jeongguk, mumpung masih ada uang lebih sisa jajanin bakso tadi siang hehe

"Jeongguk?"

Taehyung tau, kalo ketikan dia tadi salah, dia juga paham kalo itu bukan hal yang wajar buat di minta.

Dia juga paham banget sama ketakutan Jeongguk sekarang.

Maka dari itu, Taehyung pengen jelasin ke pacarnya, kalo tadi dia itu lagi kesulut emosi karena terlalu cemburu sama Kale.

Jeongguk di panggil beberapa kali, tapi nihi hasilnya, ngga ada jawaban apapun dari Jeongguk.

Maka dari itu, Taehyung pun langsung nyoba nge cek ke tempat terdekat dulu, yaitu dapur.

Dan benar dugaannya, Jeongguk masih ada di sana, dengan berbagai macam barang dan bahan makanan yang masih berserakan bekas bikin risol itu mungkin.

Di ambang pintu, Taehyung terdiam sejenak, menatap sosok pacarnya yang tertidur di atas meja makan dengan tangan yang masih megang adonan risol.

Taehyung bener-bener ngerasa bersalah banget tadi,

Dia harusnya paham posisi Jeongguk tadi tuh lagi apa,

Taehyung malah tanya dan minta hal aneh, yang mana posisi Jeongguknya jelas pasti lagi kecapekan abis bikin puluhan risol ini.

Kantong plastik yang isinya snack dia simpan di atas meja, dan Taehyung pun mulai jalan ke arah Jeongguk buat gendong pemuda itu untuk dibaringkan di kamar.

Pelan-pelan tangan Taehyung ngambil risol itu dari tangan pacarnya,

Jeongguk keliatan banget udah nyenyak, semburat senyum kecil terlihat disana.

Karena demi apapun, Jeongguk lucu kalo lagi tidur.

Jeongguk di gendong ala bridal style dan di bawanya ke kamar untuk di tidurkan, ngga ada pergerakan sama sekali, Jeongguk bener-bener tidur pules kayaknya.

Sedangkan Taehyung, dia lebih milih balik lagi ke dapur buat beresin semua yang berantakan itu.

Mulai dari beresin adonan risolnya dia taruh ke kulkas, terus beresin tepung yang kemana-mana, elapin meja, dan cuci piring.

Semuanya Taehyung kerjain sampai rasanya waktu pun berlalu sampai tengah malem.

"Hah.. akhirnya beres juga.." lirihnya sambil ngusap dahinya yang sedikit berkeringat.

Setelah meninggalkan dapur, Taehyung langsung masuk lagi ke dalam kamar buat nge-cek Jeongguk, dan ternyata pemuda manis itu masih terjaga dari tidurnya.

Setelah mengecup pipinya, Taehyung pun langsung meninggalkan ucapan selamat tidur dengan lirihannya, abis itu Taehyung langsung bergegas pergi ke rumah sewanya yang jaraknya ngga terlalu jauh dari rumah Jeongguk.

Hari ini, Taehyung full capek, tapi rasanya, setelah dia cium pipi Jeongguk, rasa capeknya terasa memudar seketika.

Iya, bucin.




















Ayang - taekook ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang