🕊 46

1.9K 199 16
                                    

Partnya panjang bangetttt

Semoga kalian tetep Enjoy bacanya yaaa! 🤗💞


;

Waktu berlalu begitu cepat.

Hingga akhirnya, ngga kerasa, kalo sekarang genap sudah Taehyung bekerja selama satu bulan di manajemen per-modelan itu.

Semuanya berjalan mengalir gitu aja, begitupun dengan hubungan Taehyung dan Jeongguk.

Yang rasanya kayak.. mereka ini lagi ada di fase pacaran, tapi pacaran ala orang dewasa?

Maksud kata dewasa disini bermakna baik yaa

Jadi kayak.. dari kedua pihak tuh ya bisa saling ngerti satu sama lain aja untuk sekarang.

Taehyung sibuk dengan kerja + kuliahnya, begitupun dengan Jeongguk, yang sibuk jualan + kuliah juga.

Komunikasi mereka tetep lancar kok, pertemuan mereka juga lancar, walaupun kadang sekarang ngga se-sering dulu karena faktor kesibukan masing-masing, jadi ya.. mereka mencoba buat percaya satu sama lain aja.

Hari ini, adalah jadwalnya di mana Taehyung gajian.

Dan pemuda itu tentu aja ngga mau ngelewatin pertemuannya kali ini dengan Jeongguk.

Apalagi sekarang dia udah pegang uang yang udah lumayan lah..

Jadi untuk nge-date? kenapa engga? iya kan?

Semua schedule Lisa udah selesai, untungnya aja semuanya selesai di waktu yang masih sore.

Jadi Taehyung masih punya banyak waktu buat persiapan.

Dirinya senyum-senyum sendiri waktu udah di parkiran.

Sebelum naik si Charcoal, Taehyung mau nyoba chat Jeongguk dulu untuk kepastiannya.



lucu

Yang
gue udah pulang nih hehe
nanti abis bersih2 gue ke rumah ya
kita jalan-jalan sama si Charcoal
lo siap-siap juga ya
Dandan yang lucu jgn lupa 😅
i love you ayang 😚

O

keyy

Hati-hati yaa
Love you too 💝🕊














;

Taehyung udah siap banget malem ini, sekarang dia lagi nunggu Jeongguk keluar.

Beneran lama banget ya, dandan nya :')

Ya tapi ngga papa, Taehyung udah biasa kok sama hal ini, hehe

Sampai akhirnya, beberapa menit kemudian Jeongguk pun keluar dari rumah tersebut dengan outfit yang ngebuat Taehyung langsung terdiam seketika.

"Hei," sapa Jeongguk dengan ceria.

Terus mendekat ke arah si Charcoal,

"Sorry ya lama,"

Taehyung gelengin kepalanya dramatis, dia tercengang gitu..

Jeongguk agak bingung sebenernya, takutnya ada yang salah atau apa, kenapa Taehyung natapnya gitu banget.

"Helo???"

Ayang - taekook ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang