🕊 17

3.8K 373 28
                                    

🕊 [ part panjang lagi nih!!! ]

Jeongguk menggeliatkan badannya, lalu mencoba membuka matanya secara perlahan.

Mengernyit bingung kala melihat langit-langit atap kamarnya yang berbeda dari biasanya.

Seketika, Jeongguk terdiam, lalu dia teringat akan satu hal—

"Oh shit—"

Jeongguk mengingat semuanya tentang malam itu, iya, tentang dimana dia datang ke rumah Taehyung, tapi entah.. setelah itu Jeongguk ngga mengingat semuanya.

Dan ternyata, tentang pertemuan itu, cuma mimpi ya?

Jeongguk beranjak dari tidurnya, lalu ngga lama dari itu—

"Morning, tumben siang banget bangunnya? untung weekend."

Suara itu, suara yang jelas-jelas sama dengan suara yang ada di mimpi dia semalam.

Dan ya, ketika mata itu memandang, Jeongguk langsung bisa lihat kalau si pemilik kamar itu baru aja datang masuk ke kamar ini.

Benar, Jeongguk sekarang lagi ada di kamar Taehyung ternyata.

Jeongguk bingung, benar-benar bingung.

Dia cuma diem waktu ngeliat Taehyung bawa piring yang isinya kayak roti isi? juga satu gelas susu di sebelahnya.

"Mandi dulu ya, nanti di makan sandwich-nya, mama sempet bikinin tadi sebelum berangkat."

Entah apa yang ada di pikiran Jeongguk, yang jelas, kenapa Taehyung bisa kayak seperti biasanya?

Maksudnya, kenapa ngga canggung lagi?

soalnya kan dalam satu minggu ini, Taehyung mencoba buat menjauh 'kan?

Tapi ini apa?

Kok..

Jeongguk total bingung di pagi ini.

Taehyung yang terlihat santai pun cuma duduk di sofa, sambil main ponsel yang entah lagi ngapain.

Tapi pikirannya sih, dia lagi chattan sama Lisa, kayaknya?

Ah, dari pada mikirin yang engga-engga, mending Jeongguk beranjak dari kasur itu.

Eh tapi, kalo Jeongguk aja tidur di kasur Taehyung, terus Taehyungnya tidur di mana dong semalam?

Apa jangan-jangan Taehyung tidur disitu juga semalam?

Ah, masa bodo! yang jelas, Jeongguk penge bersih-bersih sekarang.

"G-gue pulang aja deh ya.." cicitnya pelan.

Taehyung noleh,

"Lah? mandi dulu, terus sarapan."

"E-engga deh, gue mandi di rumah aja.. Hehe"

"Yakin mandi di rumah? emang berani keluarnya dengan keadaan muka bantal dan banyak iler kayak gitu?"

"Eh?"

Jeongguk sontak mengecek raut mukanya di cermin milik Taehyung, dan dia berdecak waktu ternyata Taehyung berbohong soal ilernya.

Taehyung cuma respon sama ketawa aja, yang mana itu bikin Jeongguk langsung bete.

"Udah mandi disini aja, abis itu sarapan."

"—handuknya udah gue siapin di dalem,"

"Nanti pake baju gue aja dulu,"

"Aduh.. gue jadi ngga enak sama lo.."

Taehyung ketawa lagi.

"Apanya yang gaenak sih, Gguk? di biasain aja kayak waktu itu gimana? santai aja, anggep aja rumah sendiri."

Ayang - taekook ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang