🕊 [ i hope u happy with this part!!! ]
Taehyung baru aja masuk ke dalam rumahnya, dia langsung di suguhin sama pemandangan dimana—
Mama nya nyuruh dia buat ngga berisik, Taehyung kernyitin dahinya bingung dong..
Pas diliat di sebelah mama nya, Taehyung bisa liat kalo disana ada Jeongguk, si sahabatnya, yang lagi tidur, nyenyak banget.
"Sttt—jangan berisik, ada bayi lagi bobo.." bisik mama Taehyung ke anaknya tersebut.
Taehyung disana ngga bisa ngomong apapun selain nurut. Tapi dia juga bingung..
kok bisa ada Jeongguk di rumahnya?
"Kenapa dia disini?" tanya Taehyung dengan suara rendah ke mama nya.
"Biasa, nyariin kamu."
"H-hah?" Taehyung langsung kaget dong.
Mama Kim cuma bisa nahan ketawa aja ngeliat reaksi anaknya itu.
"Iya, tadi dia nyariin kamu. terus pas mama bilang Taehyung nya belum pulang, eh dia mau nyoba nungguin aja disini,"
"Pas mama lagi bikin cemilan buat anaknya ke dapur, pas balik lagi, eh dia nya udah tidur manis kayak gini.."
Mama Kim langsung merhatiin gimana tenangnya Jeongguk yang lagi tidur di atas sofa itu.
"Mama dari tadi juga nungguin kamu, kamu lama banget dari mana aja sih?"
"Abis main kan tadi dibilang," sahut Taehyung santai.
Mama Kim cuma ngangguk aja,
"Yaudah, sekarang kamu bawa aja dia ke atas, suruh nginep di kamarmu,"
"—kasian kalo pulang, di rumah pasti sendiri, tadi tante nya bilang kalo dia ada lembur."
Tau? Taehyung ngga respon apapun selain kaget dan bingung luar biasa.
Apalagi denger mama nya bilang nyuruh bawa Jeongguk ke kamarnya?
What the hell???
"Ma—tapi kan.."
"Gaada tapi-tapi, buruan bawa ke kamar. Kasian dari tadi posisi tidur nya ngga enak."
"Mama mau bangunin beneran ga tega, dia kayak bayi banget soalnya."
Dan kalau udah kayak gini, apa boleh buat?
Jangankan buat bawa dia ke kamarnya,
Rasanya, buat natapnya aja Taehyung merasa belum siap.
Iya, dia masih ingat tentang kejadian yang di malam kala itu.
"Mama ke kamar dulu, besok harus berangkat pagi banget soalnya."
Abis dari situ, mama Kim benar-benar ninggalin keduanya,
Taehyung melihat Jeongguk yang lagi tidur tenang banget, rasanya emang kayak bikin hati adem, tapi Taehyung masih ngerasa canggung.
Tapi, karena dia ngga mau mama nya ngomong terus, maka dengan ketekadan hatinya, Taehyung pun akhirnya mulai menggendong Jeongguk ala bridal style untuk di bawanya ke kamarnya yang ada di lantai atas.
Pelan dan hati-hati, karena Jeongguk benar-benar kayak bayi.
Pas Jeongguk udah ada di gendongan, rasanya Taehyung belum siap aja gitu natap wajahnya dalam jarak sedekat itu.
Tapi entah kenapa, senyuman kecil terulas disana.
"Bener kata mama, lo emang kayak bayi banget kalo lagi tidur." ucapnya dengan suara halusnya.